Header Ads

Claudia Si Gadis Cirebon ke Final The Voice Jerman, Ibunda Mau Pingsan


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Claudia Emmanuela Santoso, dara asal Cirebon, Jawa Barat berhasil lolos ke babak final The Voice Jerman.

Claudia berhasil menghipnotis para juri melalui lagi 'Listen' milik Beyonce. Ia juga berhasil mengambil hati penonton The Voice of Germany, terbukti perolehan suara Cluadia menghantarkannya lolos ke babak final.

Claudia Emmanuela Santoso 
Keluarga Claudia yang juga ikut menonton secara langsung dibuat kaget dengan penampilannya. Bahkan, Christin Gunawan, ibunda Claudia, mengaku mau pingsan saat menyaksikan buah hatinya.

"Saat penampilan anak saya, saya mau pingsan. Tidak bisa rasain apa-apa. Saya juga nggak percaya bisa hadir di situ," kata Christin melalui pesan singkat, Senin (4/10/2019).

Lebih lanjut, Christin mengaku bangga dengan penampilannya anaknya. Sebab, Audi mampu bersaing dengan peserta lainnya.

"Hebat juga mental Audi (sapaan akrab Claudi). Rasanya dia (Audi) peserta dengan tubuh mungil sendiri, tapi mampu. Bangga dan terharu," ucap Christin.

Christin meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk Audi. Ia berharap Audi bisa menjadi jawara The Voice Jerman tahun ini.

"Babak final nanti Audi bersaing empat peserta lainnya dari masing-masing tim. Minggu depan finalnya, penentuan juara," katanya.

Sekadar diketahui, dalam tayangan youtube The Voice of Germany, Audi tampil memukau. Para juri standing applause usai melihat penampilan Audi.

sumber   : det 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.