Header Ads

Cowok 16 Tahun Ditelanjangi Cewek di Kuburan


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Niat hati bertemu gadis pujaan yang dikenal lewat Facebook malah berakhir petaka. Senin (25/11/2019) malam, remaja 16 tahun janjian dengan cewek bertemu di sekitar kuburan Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur. Dia malah digebuki, ditikam, dan ditelanjangi cewek berkomplot tiga berandal.

Sedikitnya enam tusukan senjata tajam bersarang di tubuh Ro, di antaranya di bagian dahi, kuping, hidung, perut, tangan, dan dagu. Selain itu wajahnya penuh luka lebam akibat pukulan tangan kosong. Sedangkna dompety dan handphione dirampas. Bahkan dia ditelanjangi hingga tak ada sehelai benang pun menutupi tubuh remaja 16 tahun ini.

ilustrasi
Dalam kondisi seperti itu, Ro berteriak-teriak minta tolong. Warga di sekitar kuburan berhamburan datang. Mereka kaget dan curiga saat melihat Ro telanjang bulat dan bercak darah di sebagian tubuhnya. Apalagi sekitaran kuburan itu remang-remang. “Kami antara percaya dan tidak melihat remaja dalam kondisi seperti itu,” kata Sukma,42, warga setempat, Selasa (26/11/2019).

Orang Gila

Demi meyakinkan warga, Ro berulangkali menyebut dirinya manusia dan bukan orang gila “Dia juga menyebutkan korban perampokam. Setelah kami dekati dan ditanya lebih lanjut, remaja itu dibawa ke kantor Pengelolaan TPU Plumpung,” katanya. Di kantor itu, dia diberi selimut menutupi tubuh bugilnya.

Selanjutnya Ro dilarikan ke klinik terdekat mengobotai luka tikaman yang dialaminya. Kemudian Ro diantar melapor ke Polsek Jatinegara. Kepada warga yang mengantarkan ke kantor polis, Ro mengatakan, penyiksaan yang dialaminya itu terjadi sekitar pk.20:30, ketika dia hendak bertemu cewek pujaannya yang dikenalnya lewat akun Facebook.

Cewek mengaku bernama Audi Putri. Keduanya rutin berkomunikasi di dunia jagat maya itu. “Senin malam, kami janjian bertemua di sekitar kuburan Plumpung,” kata Ro seperti ditirukan Sukma. Menemui cewek pujaan itu, R mengajak rekannya boncengan motor. Tapi sebelum tiba di kuburan, dia ditelepon Andi Putri agar datang sendirian. Temannya kemudian diminta pulang naik angkot.

Ditelanjangi

Remaja ini melanjutkan perjalanannya. Setelah memarkir motor, dia menunggu Andi Putri. Tak lama berselang cewek pujaannya itu datang. Belum sempat dia menyapa, muncul tiga pria. Tanpa bicara, ketiga remaja ini menyerangnya. Mnedapat serangan tak terduga, membuat R kewalahan. Rintihan minta ampun tak dihiraukan ketiga berandal itu.

Sementara cewek itu hanya meyaksikan R dipuul ditendang dan ditusuk-tsuk pakai pakai pisau kecil. Dalam kondisi tak beraya, remaja ini dipaksa mempreteli pakaian yang dikenakanmya. Dalam keadaan telanjang bulat, dompet dan posnelnya dirampas cewek dan ketiga temannya lalu mereka kabur. Sedangkan motornya dibiarkan.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.