Header Ads

Disambut Formasi Lengkap, Ir.Asner Silalahi MT Kembalikan Formulir ke Partai Golkar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Ir.Asner Silalahi, MT balon kepala daerah pertama yang kembalikan formulir ke DPD Partai Golkar Kota Pematangsiantar.

Hal ini sebagai bukti, Ir.Asner Silalahi, MT serius membenahi Kota Pematangsiantar lebih baik lagi.

Dalam pengembalian formulir itu, Ir.Asner Silalahi, MT didampingi isteri Juliati br Sihombing, tim pemenangan, relawan dan organisasi kepemudaan.

BACA JUGA  Ir.Asner Silalahi MT Balon Pertama Kembalikan Formulir di Partai Nasdem, Sangat Cocok dengan Restorasi

Ir.Asner Silalahi didampingi isteri Juliati Sihombing mengembalikan formulir dan diterima ketua DPD Partai Golkar, Mangatas Silalahi
Ir.Asner Silalahi, MT disambut formasi lengkap yakni ketua DPD Partai Golkar Pematangsiantar, Mangatas Silalahi, SE, ketua harian tim penjaringan, H Muktar Tarigan, seluruh Anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Partai Golkar (Hj. Rini Silalahi, Hendra Pardede, Daud Simanjuntak dan Lulu Purba), AMPI dengan moderator Zainul Arifin Siregar beserta pengurus DPD Partai Golkar lainnya.

Ir Asner Silalahi,MT mengatakan sebagai seorang anak Siantar terpanggil hati dan jiwanya untuk membangun Kota Pematangsiantar, dimana ia sudah melanglang buana di Indonesia nagian Timur. Karena itu, ia ingin membangun kota kelahiran sehingga datang ke Partai Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai balon walikota Pematangsiantar dengan membawa slogan serta visi dan misi Siantar Semakin Maju dan Mantap.

"Mari Membangun Siantar,"ujarnya.

Lebih lanjut Asner mengatakan, Siantar merupakan kota kelahirannya yang saat ini dilihatnya sudah tertinggal dari daerah lain. Khususnya infrastruktur yang sudah dilihatnya tertinggal dengan daerah wisata lainnya.

"Saya berharap kiranya saya yang diusung oleh Partai Golkar nantinya,"ujarnya.

Sementara ketua harian penjaringan H.Muktar Tarigan berharap Asner Silalahi mencari partai lain agar bisa maju.

"Bila Asner nantinya diusung Partai Golkar, saya harap Partai lain juga dicari untuk bisa maju sebagai kepala daerah,"katanya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Pematangsiantar, Mangatas Silalahi, SE melihat popularitas Ir.Asner Silalahi, MT masih unggul dari lainnya. Kemudian, Partai Golkar melihat keseriusan untuk maju.

"Sampai saat ini kita melihat beliau (Asner) sangat serius. Popularitas Ir.Asner Silalahi masih unggul dari yang lain,"kata Mangatas.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.