Header Ads

Gadis Cantik Cari Jodoh untuk Ibunya


LINTAS PUBLIK,  Gadis ini mencari jodoh untuk ibunya. Ia mempostingnya di akun pribadinya di Twitter dengan sejunlah syarat bagi peminatnya.


Pengguna Twitter ini, Mohini Vig, memasang fotonya bersama ibunya di akunnya. “Terinspirasi dari @AsthaVarma saya berusaha untuk ibu saya yang berusia 56 tahun. Yang saya cari adalah pria 55-60 tahun, bukan perokok, bukan peminum, lelaki yang penuh kasih dan seorang ayah yang mencari kehidupan, pasangan dan peduli pada anak-anaknya. #Groomhunting #everyonedeservesaprtner #lookingfordad,” tulisnya.

Seperti diakuinya, postingan Mohini Vig terinispirasi dari Astha Varma yang jua mencarikan calon suami untuk ibunya.

Inspired from @AasthaVarma once again am putting an effort for my 56yr old mother.Looking for 55-60yr old vegetarian,non smoker, non drinker ,loving man and a father who is looking for a life partner and caring children.
View image on Twitter
193 people are talking about this

Astha pun me-retweet postingan Mohini di akunnya. “Saya merasa sangat senang tentang hal ini. Setiap pria / wanita layak mendapatkan pasangan terlepas dari usia mereka. Dan pasangan yang akan membuat mereka bahagia. Semoga ibumu juga menemukan kebahagiaan!” ucapnya kepada Mohini.

Sebelunnya, Astha juga mengunggah hal serupa. Dia memposting foto selfie dengan ibunya dan kemudian menulis, “mencari lelaki tampan berusia 50 tahun untuk ibuku! Vegetarian, Non-Peminum, Mapan. #Groomhunting.”

Semoga ibunda Mohini dan Aastha segera bertemu josohnya ya!

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.