Header Ads

Ir.Asner Silalahi, MT Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Gerindra


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Ir.Asner Silalahi, MT membuktikan keseriusannya mencalonkan menjadi Walikota Pematangsiantar. Pada hari Selasa, (12/11/2019), Ir.Asner Silalahi, MT mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Jalan Justin Sihombing, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Ir.Asner Silalahi, MT mengembalikan formulis pendaftaran ke Partai Gerindra
Dalam pengembalian formulir ini, Asner Silalahi, MT turut didampingi istri boru Sihombing dan juga relawan. Disambut langsung ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar, Netty Sianturi SM didampingi ketua penjaringan, Binaris Situmorang SH, sekretaris penjaringan, Rian Brian Sianturi dan Sekretaris DPC H.Misnan beserta anggota DPRD dari Partai Gerindra dan pengurus lainnya.

Netty Sianturi dalam sambutannya mengatakan sangat menghomati keputusan Bapak Asner Silalahi yang mendaftar ke Gerindra.

"Semoga Tuhan mendengar doa sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud,"ujarnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan, Binaris Situmorang mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran Asner Silalahi.
untuk bermohon dan mendaftar ke Partai Gerindra.

"Harapan kita mudah-mudahan Partai Gerindra dapat mengusungnya,"ujarnya seraya mengatakan berkas Asner Silalahi sudah lengkap.

Binaris menambahkan motivasi yang kuat membawa pak Asner ke Gerindra.

"Kami berharap Asner memberikan yang terbaik nantinya untuk kota Pematangsiantar,"ujarnya.

Ir.Asner Silalahi, MT mengatakan sangat berharap diusung Partai Gerindra.
Menurut Asner dengan sudah mendaftar ke Gerindra dirinya siap mengikuti instruksi Partai Gerindra terkait pencalonannya.

Dikatakan apa yang menjadi syarat pencalonan sudah diberikan berkasnya.

"Kita siap menunggu dan mengikuti penyampaian visi dan misi dihadapan seluruh kader dan struktur Partai Gerindra Kota Pematangsiantar,"ujarnya.

Sekedar diketahui, Ir Asner Silalahi, MT sudah mendaftar ke beberapa partai diantaranya PDIP, Nasdem, Gerindra dan direncanakan besok, Rabu, (13/11) akan mengambalikan berkas pendaftaran ke Partai Golkar.

Penulis   : franky
Editor.    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.