Header Ads

Ir.Asner Silalahi, MT Sapa Warga di Jalan Manunggal Karya


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Balon Walikota Pematangsiantar, Ir.Asner Silalahi, MT beserta istri br Sihombing menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya. Seperti para petani yang sedang bekerja di ladang di Jalan Manunggal Karya, Kelurahan Tong Marimbun, Siantar Marimbun, Jumat pagi (22/11/2019).



Sejumlah masyarakat yang kebetulan mengerjakan pembangunan drainase yang anggaran dari dana Kelurahan, turut serta menyambut Asner Silalahi seraya berolah raga di pagi hari tersebut

Kepada masyarakat, Asner mengatakan bahwa daerah Jalan Manunggal atau yang sering disebut tombak pulo-pulo, udaranya sangat sejuk karena di kelilingi hamparan sawah. Sehingga sangat cocok dan bagus untuk tempat olahraga jalan santai pagi.

Melihat kehadiran Asner, masyarakat juga terkejut dan tidak menyangka kalau Asner Silalahi yang maju sebagai Balon Walikota Siantar langsung datang jalan kaki di Jalan Manunggal Karya.

"Kami sudah tahu kalau Bapak Asner maju sebagai Calon Walikota. Kami lihat banyak baliho dan di media nama bapak. Dan kami sangat senang melihat bapak langsung datang menyapa kami. Semoga impian bapak untuk membangun Kota Siantar dapat terwujud," ujar warga yang mengaku boru Siahaan dan boru Sihombing.


"Terimakasih atas doa Bapak/Ibu. Saya datang ke lapangan untuk melihat langsung aktivitas bapak/ibu serta melihat keadaan masyarakat. Kita juga berkeinginan untuk membangun Siantar lebih baik agar tidak tertinggal dengan kota-kota lainnya," ujar Asner.

Saat diwawancarai media, Asner mengatakan kalau kondisi masyarakat khususnya para petani sangat membutuhkan sentuhan pemerintah. Seperti perbaikan infrastruktur saluran irigasi. Alat-alat pertanian serta bantuan benih unggul padi. Selain itu, bantuan permodalan bagi petani harus diperhatikan dan disediakan pemerintah, sehingga petani tidak lagi kesulitan modal dalam pertanian.

"Pembangunan infrastruktur memang benar-benar dibutuhkan masyarakat, sehingga Bapak Presiden Jokowi mengucurkan dana untuk Desa dan Kelurahan," terang Asner Silalahi.

Penulis   : rel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.