Header Ads

Kementerian PUPR Buka Lowongan, Ada 1.048 Formasi CPNS


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membuka kesempatan untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS). Formasi yang tersedia untuk 1.048 orang.


Dikutip dari laman resmi Kementerian PUPR, keputusan ini didasari dari Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 456 Tahun 2019 Tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian PUPR Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2019.

Kesempatan itu terbuka kepada Warga Negara Indonesia lulusan Diploma Tiga (D.III), Diploma Empat (D.IV), Sarjana (S.1), dan Pasca Sarjana (S.2), baik pria maupun wanita.

Pelamar akan ditempatkan di Unit-unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan rincian formasi untuk 1.048 orang yang dibagi dalam 18 jabatan. Pencaftaran seleksi dibuka mulai 11 November 2019 sampai 26 November 2019 secara online melalui situs http://sscn.bkn.go.idc.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat di seleksi CPNS Kementerian PUPR.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.