Header Ads

Kisah Seorang Pria, Pramugari, dan Dua Foto Rentang 15 Tahun


LINTAS PUBLIK, Mengulang sebuah pose 15 tahun lalu, seorang pria kembali foto bareng dengan pramugari yang ditemuinya 15 tahun lalu. Ada kisah menarik yang hadir mengiringi.

Xu Yang Feng merasakan pengalaman pertamanya naik pesawat terbang pada 15 tahun lalu. Saat itu usianya masih 5 tahun. Ia turut menandai momen istimewa kala itu lewat foto bareng dengan seorang pramugari.

Beijing Youth Daily via WorldJournal
Pengalaman tersebut mungkin sedemikian membekas buat Xu. Kini, 15 tahun berselang sejak kali pertama naik pesawat, ia sudah menapaki jejak untuk menjadi pramugara.

Menurut mothership.sg yang mengutip Beijing Youth Paper Daily, Xu kini memasuki tahun ketiganya sebagai awak kabin di Civil Aviation Flight Academy of China. Sejak Oktober 2019, ia mulai magang di maskapai China Eastern.

Beijing Youth Daily via WorldJournal
Bagaikan sudah ditentukan lewat pertalian nasib, saat sedang magang ia mendapati sosok yang dikenalinya bertahun-tahun lalu. Namanya Fang, pramugari yang pernah foto bersama Xu saat pertama kalinya naik pesawat.

Disebutkan bahwa Fang sudah bekerja di perusahaan itu selama lebih dari 20 tahun dan berinteraksi dengan banyak orang dalam penerbangan. Tapi ia pun masih ingat pernah foto bareng Xu mungil yang imut dan montok.

Beijing Youth Daily via WorldJournal
Nah, pihak maskapai disebutkan juga menyadari pertalian nasib kedua orang tersebut sehingga kemudian mengatur agar Xu bisa berpasangan dengan Fang selama masa magangnya. Pada saat inilah mereka berpose ulang seperti pada foto 15 tahun silam. Jika dulu sebagai penumpang dan awak kabin, kini sebagai kolega.

"Model pesawatnya beda dan ada sejumlah perbedaan lain pada posisi kursinya, tapi yang saya rasakan pada belasan tahun lalu itu sama seperti sekarang," kata Fang.

sumber   : det 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.