Header Ads

Malu-malu Maju Pilkada Tahun 2020, Togar Sitorus Daftar ke Partai Gerindra


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus, SE MM malu-malu menyatakan niatnya bertarung di Pilkada Tahun 2020.

Saat diwawancarai pada pekan lalu di kantor Balaikota, Togar Sitorus tidak berniat untuk maju di pemilihan Kepala daerah Tahun 2020 nanti.

"Dang maju hita (nggak maju kita)," kata Togar sembari memasuki mobil dinas.


Ternyata, pada Jumat malam (15/11/2019), Togar Sitorus menunjukkan niat dan mendaftar ke DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar dengan harapan, Partai Gerindra berkenan mengusung dirinya menjadi calon Walikota Siantar.

Togar Sitorus yang juga Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Siantar, tiba di sekretariat DPC Partai Gerindra Siantar sekira jam 19.00 WIB. Ia didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Siantar, Ilham Sinaga dan rombongan pengurus cabang dan sejumlah ketua PAC, serta tiga anggota DPRD Kota Siantar dari PD.

Sementara itu, kehadiran Togar Sitorus yang saat ini menduduki jabatan Wakil Walikota Siantar, dan rombongan disambut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Siantar, Netty Siantar, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Siantar dari Partai Gerindra, Binaris Situmorang, dan pengurus Partai Gerindra lainnya.

Pendaftaran Togar ke Partai Gerindra ditandai dengan pengembalian berkas penjaringan yang telah diambil sebelumnya. Pasca diterima, berkas tersebut diperiksa oleh Tim Penjaringan Bakal Calon dari Partai Gerindra.

Selanjutnya, Netty Sianturi menyerahkan tanda terima berkas pendaftaran kepada Togar Sitorus dan penyerahan sejumlah agenda pasca pendaftaran dilakukan. Seperti, agenda penyampaian visi dan misi yang nantinya akan dihadiri pengurus DPD Partai Gerindra Sumut. Serta disampaikan pula, tentang keberangkatan bersama pengurus DPC Partai Gerindra ke DPP Partai Gerindra di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Binaris Situmorang juga menyampaikan kesiapan bakal calon untuk melaksanakan survey bersama, selain sejumlah ketentuan lainnya yang harus disiapkan bakal calon. Seperti kesanggupan finansial dan lainnya.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.