Header Ads

Mau Konsumsi Ganja, Dua Pemuda Ditangkap Satres Narkoba Polres Simalungun


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Satresnarkoba Polres Simalungun menangkap dua pemuda
yang membawa narkotika jenis ganja.


Kedua pemuda itu yakni Bayu Angga Nur Pratama alias Bayu (24 tahun) yang beralamat di Jln.Medan Gg air bersih Kel. Naga Pitu, Kec. Siantar Martoba, Kota pematangsiantar, Ade Arif Hanafi Panggabean alias Arif (27 tahun) yang beralamat di Jln.Sisingamangaraja Kel.Kahean Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Kedua pelaku ditangkap saat hendak mengkonsumsi ganja pada Selasa malam (26/11/2019) sekira pukul 21.00 Wib di Jln Umum Simpang BAK Depan Lapangan bola yang terletak di Kel. Karang Sari Kec. Gunung Maligas Kab. Simalungun.

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba, AKP Eduard Tobing kepada sejumlah wartawan, Jumat (29/11/2019) mengatakan barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku satu bungkus kecil daun ganja seberat 2,35 gram.

"Polisi menerima informasi masyarakat yang resah jika di lapangan bola Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba oleh sejumlah pemuda,"ucap Eduard

Eduard menjelaskan awalnya, pihak kepolisian menerima informasi masyarakat. Kemudian dilakukan pengintaian dan didapati dua pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan, diduga kedua pemuda yakan mengkonsumsi narkotika jenis ganja.

Setelah dinterogasi, pelaku Bayu Angga Nur Pratama alias Bayu mengatakan bahwa ganja tersebut didapat dari seorang yang tidak dikenal di Parluasan Kota Pematangsiantar.

Kedua pelaku beserta barang bukti kemudian diboyong ke Mako guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis   : franki
editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.