Header Ads

Mutasi Besar-besaran di Polres Bogor Digulirkan, Ini Alasannya


LINTAS PUBLIK - BOGOR ,  Mutasi jabatan secara besar-besaran digulirkan di Polres Bogor. Upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama ke pejabat baru berlangsung di halaman Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Upacara Sertijab yang berlangsung Rabu (6/11/2019) ini, dipimpin Kapolres Bogor, AKBP Muhammad Joni. Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni, Kabag Ren dari Kompol Nundun Radiaman kepada Kompol Lusi Saptaningsih.


Kasat Binmas dari AKP Dodi Rosjadi kepada AKP Ahmad Budi Santoso. Berikutnya Kapolsek Sukaraja dari Kompol Lusi Saptaningsih kepada AKP Ari Trisnawati Setyoningsih.

Kapolsek Dramaga dari AKP Ahmad Budi Santoso kepada AKP Sudarsono. Kapolsek Cijeruk dari Kompol Anak Agung Raka kepada Kompol Nurahim.

Kapolsek Ciampea dari Kompol Bektiyana kepada Kompol Anak Agung Raka. Lalu Kapolsek Parung Panjang dari Kompol Nurahim kepada Kompol Nundun Radiaman.

Kemudian Kapolsek Cigudeg dari Kompol Asep Supriyadi kepada Kompol Bektiyana. Kapolsek Rumpin dari Kompol Ahmad Wirjo kepada Kompol Asep Supriyadi dan Kapolsek Sukamakmur dari Iptu Hendra Kurnia S kepada Iptu Isep Sukana.

Pada upacara ini, Kapolres Bogor menanggalkan dan menyematkan tanda jabatan kepada pejabat dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan.

AKBP Joni mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa. Hal ini demi pembinaan karir bagi anggota kepolisian.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya serta pengabdiannya selama bertugas. Kepada pejabat baru, saya tekankan, agar dapat mengimbangi dinamika di lapangan dan dekat dengan masyarakat untuk terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” kata AKBP Joni.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.