Header Ads

Tabrakan dengan Bus Simarjarunjung, Ketua PAC PP Siantar Sitalasari Meninggal


LINTASNPUBLIK - SIMALUNGUN, Ketua PAC PP Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, David Sinaga, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan di Nagori Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Kamis (14/11/2019) sekira Pukul 13.30 WIB.


Informasinya, korban David Sinaga mengendarai Sepeda Motor Honda Revo, berangkat dari Kota Siantar menuju Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun.

Setelah tiba di tempat tujuan, tak berapa lama, korban hendak pulang ke Kota Siantar. Namun saat melintas di Nagori Tiga Bolon, Sepeda Motor yang dikendarai korban tabrakan dengan mobil bus Simarjarunjung (SMJ) yang datang dari arah berlawanan.

Brakkk! Kepala korban langsung terbentur mengenai kaca depan bus SMJ dan korban terpental ke dalam parit dengan kondisi kepala dan wajah berlumuran darah segar.

Warga yang mengetahui kejadian langsung melarikan korban ke RS Vita Insani Kota Siantar, namun dalam perjalanan korban telah meninggal dunia, sehingga korban dibawa ke RSUD Djasamen untuk di otopsi.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi via selulernya, mengatakan bahwa petugas laka masih di TKP.

“Anggota masih di TKP melakukan cek olah TKP, informasinya pengendara Sepeda Motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Vita Insani, Kota Siantar. Data lengkapnya akan kita kirim setelah dari TKP,”singkatnya

Masyarakat yang mengenal korban, mengatakan bahwa David Sinaga yang mengenakan baju kebesaran Pemuda Pancasila (PP) itu adalah Ketua PAC PP Kecamatan Siantar Sitalasari.

sumber.  : fase


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.