Header Ads

Tutup Turnamen Futsal, Ir.Asner Silalahi, MT Dukung Penuh Kegiatan Olaharaga


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Ir.Asner Silalahi, MT menutup turnamen Futsal Komunitas Grabbike Kota Pematangsiantar Tahun 2019 yang diadakan di Mahkota Futsal, Jalan Kertas, Sabtu sore (23/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Ir.Asner Silalahi, MT diwakili Sundung Tigor Sihombing menyerahkan piala dan uang tunai kepada juara I yang diraih tim Mesra.

Ir.Asner mengaku sangat perhatian dengan dunia olahraga di Kota Pematangsiantar. Baru-baru ini, kata Sundung mewakili Ir.Asner, klub kebanggaan Kota Pematangsiantar Persesi keluar sebagai juara grup D liga 3 zona Sumut.

Ir.Asner Silalahi, MT diwakili Sundung Tigor Sihombing menyerahkan piala dan uang tunai kepada Juara I tim Mesra
"Bapak Asner sebagai manager tim memberikan dukungan penuh kepada Persesi,"ujar Sundung didampingi tim dari Sahabat Asner Silalahi.

Sambungnya, turnamen Futsal ini juga didukung bapak Ir.Asner. Agar bibit-bibit muda dan berprestasi dapat muncul dan menjaga anak muda terhindar dari narkoba.

"Dengan olahraga Futsal ini, dapat menjaring bibit-bibit muda yang handal. Selain itu, para kawula muda juga terhindar dari narkoba. Kita tahu, dengan banyak olahraga, semakin buat diri kita banyak beraktivitas dan bugar,"ucapnya.

Oleh karena itu, Sundung, mengharapkan dukungan dan doa dari Komunitas Grabbike Kota Pematangsiantar dan masyarakat lainnya, agar kelak Ir.Asner Silalahi dapat memimpin Kota Pematangsiantar.

"Kami mohon doa dan dukungan untuk bapak Ir.Asner memimpin Kota Pematangsiantar. Ke depan, kegiatan olahraga akan selalu di suport Ir.Asner Silalahi demi kemajuan olahraga,"ucapnya seraya mengatakan sarana dan prasarana olahraga di Kota Pematangsiantar akan dibenahi Ir.Asner Silalahi.

Sundung juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan tak lupa mengingatakan tidak berpuas diri.

"Selamat, jangan cepat puas. Kalah memang soal biasa. Yang penting jujur dan menjaga sportivitas,"kata Sundung.

Ir.Asner Silalahi diwakili Sundung Tigor Sihombing beserta tim poto bersama dengan komunitas driver Grab Pematangsiantar dan para juara
Sementara Franky Panjaitan selaku pembina komunitas driver Grab Pematangsiantar menyatakan terima kasihnya kepada Ir.Asner Silalahi, MT atas dukungan hingga turnamen Futsal ini terlaksana dengan baik.

"Terima kasih kepada bapak Ir.Asner Silalahi, kegiatan ini akan diagendakan tahunan,"ucap Franky.

Mewakili KONI Pematangsiantar, Gempar Purba sangat berterima kasih kepada komhnitas Grab dan Ir.Asner Silalahi yang telah mengadakan turnamen Futsal di Kota Pematangsiantar.

Padahal turnamen Futsal ini, hampir setahun vakum dan kembali digiatkan oleh komunitas dan kepedulian Ir.Asner Silalahi.

"Kita berharap even-even olahraga di Kota Pematangsiantar semakin bergeliat. Sehingga, penyaluran bakat anak-anak muda tercapai,"ucap Gempar.

Dalam turnamen Futsal ini, juara I diraih tim Mesra, juara II tim Penyembuh, juara III tim Pangsit Gajah, juara IV tim KMTG.

Sementara pemain terbaik Aldiansyah dari tim Penyembuh, top score Kornel dari tim Penyembuh.

Penulis   : franki
Edior      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.