Header Ads

Wanita Ini Sebulan Memasak di atas Kuburan Suami yang Dibunuhnya


LINTAS PUBLIK - INDIA,  Wanita 32 tahun ditangkap polisi. Ia disangka membunuh suami lalu menguburkan jasadnya di dapur.

India Today menyebutkan sebulan lalu Mahesh Banawal dilaporkan hilang dari rumahnya di desa Karondi pada 22 Oktober 2019. Istrinya, Pramila melapor ke polisi tentang hilangnya suami yang juga pengacara 35 tahun itu. Polisi pun mencatatnya sebagai kasus orang hilang.
ilustrasi
Sebulan kemudian, tepatnya 21 November 2019, Arjun Banawal yang terus gelisah mencari kakaknya datang ke kantor polisi. Adik lelaki Mahesh ini mengatakan kecurigaannya karena setelah kakaknya belum juga ditemukan, Pramila selalu menolak kedatangan ia dan keuarga ke rumahnya.

“Sebulan terakhir ini, kami sudah ke rumah saudara kami itu beberapa kali tapi istrinya selalu saja tak mau menerima bahkan melecehkan kami. Padahal kami juga ingin bertanggung jawab atas hilangnya Mahesh,” ungkap Arjun pada polisi.

Menerima laporan itu, polisi kemudian datang ke pedesaan itu. Begitu mendekati, mereka disambut bau tak sedap dari dalam rumah.

“Begitu kita menyadari bahwa bau busuk berasal dari dalam rumah, seluruh tempat langsung kami geledah. Akhirnya, pusat perhatian kami ada di lempeng di dapur karena itu yang jadi pusat sumber bau,” ujar SHO Amarkantak Bhanu Pratap Singh.

Penggalian pun dilakjukan. Polisi kemudian menemukan mayat yang membusuk di bawha lempeng di dapur itu. Tempat itulah yang digunakan Pramila dalam sebulan terakhir untuk memasak.

Polisi kemudian mengeluarkan mayat dari lubang itu. Pramila kemudian histeris mengaku telah dijebak. Ibu empat anak ini menuduh saudara iparnya yang tertua, Gangaram Banwal, membantunya melakukan kejahatan.

“Dia menyebut bahwa Mahesh berselingkuh dengan istri Gangaram dan keduanya berencana untuk membunuhnya,” kata polisi setelah menangkapnya.
Namun, Gangaram membantah keterlibatannya dalam pembunuhan itu.

Sementara itu, polisi mengatakan bahwa mereka mencari tahu cara wanita itu bisa menggali lubang di bawah lempengan di dapur kemudian mengubur suaminya sendirian.

“Dia pasti dibantu orang lain. Kami sedang berusaha menemukan itu,” kata polisi.

sumber   ; posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.