Header Ads

520 Personil Polres Simalungun Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Sebanyak 520 personil Polres Simalungun dan jajaran fokus melakukan upaya mencegah aksi yang meresahkan masyarakat serta kelancaran arus mudik dan balik Natal-Tahun Baru 2020.

Dalam apel gelar pasukan Operasi Lilin Toba 2019 di Mapolres Simalungun, Pamatang Raya, Kamis (19/12/2019), Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu meminta seluruh personel untuk melakukan deteksi dini dan memetakan titik rawan secara tepat.


Selain itu personil Operasi Lilin Toba 2019 juga diminta mengoptimalkan penggalangan untuk cegah aksi yang meresahkan masyarakat, serta melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis. Memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan buddy system dan kerjasama, sinergi dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

"Optimalkan pencegahan aksi yang meresahkan masyarakat, jaga kekompakan dan soliditas sinergitas dalam menjalankan tugas," ujar Heri.

Kasubbag Humas Polres Simalungun, AKBP Lukman Hakim Sembiring menambahkan, Operasi Lilin Toba tahun 2019 merupakan operasi kepolisian terpusat yang akan dilaksanakan selama 10 hari, Senin 23 Desember 2019, sampai dengan Rabu 1 Januari 2020.

Penulis.  : franky
Editor.    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.