Header Ads

Asner Silalahi Ambil Formulir ke Partai Demokrat, Harapkan Sebagai Partai Pengusung


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Partai Demokrat Kota Pematangsiantar turut dikunjungi Ir.Asner Silalahi MT untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota Pematangsiantar, Rabu pagi (11/12/2019).

Pengambilan formulir tersebut diwakili oleh tim Asner Silalahi, Sabar Tampubolon yang disambut oleh tim penjaringan Balon Walikota Partai Demokrat, L Malau dan Eli Rajagukguk.

Sabar Tampubolon mewakili Asner Silalahi mengambil formulir di Partai Demokrat Pematangsiantar.
Eli Rajagukguk menerangkan Partai Demokrat membuka jadwal mengambil dan pengembalian formulir hingga Januari 2020 mendatang. Nantinya setelah berkas pendaftaran sudah diserahkan, maka berkas tersebut akan diperiksa oleh tim penjaringan untuk disampaikan ke DPD Demokrat Sumatera Utara dan dilanjutkan ke DPP Demokrat.

"Soal jadwal pemaparan visi misi, kita masih menunggu arahan dan petunjuk dari DPP," ujarnya.

"Kami berterimakasih atas kedatangan tim Asner Silalahi untuk mengambil formulir dan ini balon Walikota yang pertama datang mengambil formulir ke kantor ini," ujarnya.

Sementara itu, Sabar Tampubolon yang mewakili Asner Silalahi berterimakasih kepada DPC Demokrat Pematangsiantar yang telah menerima tim Asner Silalahi dengan baik.

"Kami akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran Balon Walikota Pematangsiantar, sebagai bukti keseriusan Bapak Asner Sialalahi untuk maju sebagai Walikota Pematangsiantar," ujar Sabar Tampubolon.

Sabar Tampubolon mengharapkan agar Partai Demokrat sebagai Partai pendukung Asner Silalahi untuk memenangkan perhelatan Pilkada 2020.

Penulis : rel
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.