Header Ads

Dimarahi Bapak karena Minta Balon, Bocah 4 Tahun Ditemukan Ibu Tewas di Kamarnya


LINTAS PUBLIK, Bocah dan balon adalah hal biasa. Dimana-mana anak kecil menyukai balon.

Termasuk anak perempuan 4 tahun ini. Saat diajak ibu dan bapak tirinya keluar rumah, ia minta dibelikan balon, Selasa (10/12/2019).

ilustrasi
“Aku dan suami keluar untuk membeli obat-obatan ketika putriku meminta balon,” ungkap ibu korban dilaporkan India Today. “Suamiku kemudian memukulinya dan ketika aku mencoba menghentikannya, dia malah mendorongku turun dari sepeda lalu membawa abak itu bersamanya.”

Menurutnya, suami dan anaknya baru pulang ke rumah sewaan mereka di Khuldabad saat hari sudah larut. “Dia kembali sekitar pukul 10.30 malam lalu mengunci dirinya di sebuah ruangan.”

Pagi hari, ia kaget melihat pemandangan dalam ruangan itu. “Saya langsung menelepon polisi di pagi hari itu. Ia telah membunuh anak perempuan saya dan melukai dirinya sendiri,” tambahnya.

Mendapat laporan, polisi kemudian datang ke rumah keluarga asal Siddharthnagar itu. “Ketika kami datang, anak itu sudah tewas sedang bapak tirinya dalam keadaan tak sadarkan diri dengan kondisi terluka,” ungkap Brijesh Srivastav, Kepala Inspektur Polisi.

Bapak tiri itu kini berada di rumah sakit untuk mendapat pertolongan. “Tersangka dalam penahahan kami dan kasusnya dalam penyelidikan,” katanya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.