Header Ads

Hadiri Open House Kapolres Siantar, Bankom Garuda Siap Tingkatkan Kamtibmas


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda yang langsung dipimpin oleh Joni Monang (Garuda1) selaku ketua dan Tohap Manurung SH (Garuda 2) menghadiri acara Open House Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih SIK, di Rumah Dinas Jalan Sutomo Kota Pematangsiantar, Kamis (26/12/2019).

Sesampainya dilokasi acara rombongan langsung menyalami Kapolres dan mengucapkan selamat Natal kepada AKBP Budi Pardamaean Saragih SIK.

Kapolres Siantar AKBP Budi P Saragih SIK bersama ketua Bankom Garuda Joni Monang dan anggota Bankom lainnya
Joni Monang saat ditemui dilokasi acara open house mengatakan kehadiran rombongan Bankom Garuda adalah untuk menghadiri undangan. Dikatakannya Bankom Garuda hadir sebagai mitra kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

"Kedepan kita agar lebih bersinergi dengan pihak kepolisian dalam upaya meningkatkan Kamtibmas,"ujarnya.

Joni menambahkan Bankom Garuda sudah memiliki legal standing yang dibuktikan dengan keluarnya SK Menkumham No AHU - 0010902.AH.01.07 Tahun 2019 dengan menggunakan HT sebagai alat komunikasi.

"Kita sudah resmi hadir dan telah diakui oleh Kemenkumham,"ujarnya.

Lebih lanjut Joni mengatakan khusus dalam perayaan natal dan menyambut tahun baru 2020, Bankom Garuda juga turut ambil bagian dalam melaksanakan PAM natal dan tahun baru dengan melakukan patroli keliling Kota Pematangsiantar setiap malamnya.

"Harapan kita kedepan Bankom Garuda semakin berkembang secara kualitas maupun kuantitas sebagai organisasi mitra Kamtibmas,"pungkasnya.

Penulis  ; rel
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.