Header Ads

Kembalikan Berkas, Partai Hanura Siantar Akui Elektabilitas Ir. Asner Silalahi Bagus


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Ir.Asner Silalahi, MT merupakan balon pertama yang mengembalikan formulir berkas pendaftaran Calon Walikota ke Partai Hanura yang beralamat di Jalan Toba, Rabu (11/12/2019).

Ir.Asner Silalahi MT didampingi isteri boru Sihombing tampak berjalan kaki mendatangi kantor Hanura tersebut.

Ir.Asner Silalahi MT bersama rombongan jalan kaki ke kantor Partai Hanura mengembalikan berkas Calon Walikota.
Rombongan Asner Silalahi ini disambut hangat oleh Ketua Tim Pilkada Cabang Hendra Simanjuntak, Pengurus DPC, beserta Anggota DPRD Kota Siantar dari Partai Hanura yakni Ronal Darwin Tampubolon, Andika Prayogi Sinaga, Dedy Putra Manihuruk, Susanto Pakpahan.

Setelah tiba, Hendra Simanjuntak menjelaskan bahwa Partai Hanura telah berhasil mendudukan kadernya dan mendapatkan 4 Kursi di DPRD Siantar dan salah satunya menjadi Wakil Ketua DPRD yakni Ronal Darwin Tampubolon.


Dalam tahapan penjaringan Calon Walikota, nantinya akan dilakukan pemaparan visi misi dalam bentuk konvensi. Konvensi ini akan dilangsungkan secara live sehingga langsung disaksikan oleh DPP Partai Hanura.


"Soal jadwalnya kita masih menunggu petunjuk dari DPP. Sebab dalam waktu dekat yakni tanggal 16-17 Desember akan dilangsungkan Munas Hanura," terang Hendra Simanjuntak.

Hendra juga mengakui bahwa nama Asner Silalahi sudah dibincangkan di DPP Hanura. Pasalnya nama Asner Silalahi sudah dikenal di kalangan masyarakat dan memiliki elektabilitas yang bagus.

Pada kesempatan yang sama, Ronal Darwin Tampubolon juga menyampaikan sambutan atas kedatangan rombongan Asner Silalahi.

"Saya selaku kader Hanura yang duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Siantar menyambut baik atas keseriusan Asner Silalahi untuk memilih Hanura sebagai partai Pendukung untuk perhelatan Pilkada 2020 mendatang," ujarnya.

Ronal Tampubolon mengatakan dari hasil pengamatan anggota DPRD dari Partai Hanura dan hasil survei, nama Asner Silalahi berada di posisi tertinggi.

Sementara itu, Ir.Asner Silalahi MT mengatakan bahwa mereka sengaja datang berjalan kaki lantaran kediamannya di Jalan Sidamanik dengan Kantor Hanura hanya 400 meter jaraknya.

"Kantor Hanura ini berada di kampung saya dan kampung mertua saya. Jadi kita sengaja datang dengan jalan kaki," ujarnya.

Asner Silalahi juga menyatakan kesiapannya untuk mengikuti konvensi Partai Hanura dan di konvensi itulah visi misinya akan dipaparkan.

"Saya yakin dan percaya Partai Hanura ini menjadi perahu saya untuk maju pada Pilkada Walikota Siantar 2020 mendatang," terangnya.

Penulis   : rel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.