Header Ads

Lagi, Kos-kosan Violet di Jalan Gunung Sinabung Kota Siantar Digerebek


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Satuan Narkoba Polres Siantar obrak-abrik kamar kos-kosan Violet, yang beralamat di Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Selasa, (3/12/2019) sekira pukul 14.00 Wib.

Penggerebekan itu tak sia-sia. Hasilnya, Satuan Narkoba Polres Siantar, amankan seorang penghuni kost.   Diketahui bernama Nando Barus (45), digerebek saat lagi transaksi sabu-sabu depan komplek kamar kos-kosan Violet yang telah berkali-kali digerebek sama petugas.

Penghuni kos Violet yang diamankan.
Petugas menemukan plastik klip berisi 8 paket sabu siap edar, yang disembunyikan dibalik kantong celana yang dipakai Nando.

Saat dilakukan penangkapan oleh petugas kepolisian, Nando (45) sempat melakukan perlawanan ke pihak kepolisian. Dengan tidak mengakui barang yang ada dikantungnya itu bukan miliknya.

“Bukan punya ku itu pak,” kata Nando dengan wajah berdarah di bagian wajah karena melawan petugas.

Lantaran Nando tidak mengakui kepemilikan barang sabu, membuat petugas menjadi marah.

“Kau bilang lagi nggak barangmu.Sudah jelas-jelas dari kantung celanamu didapat,” kata salah seorang petugas.

Belum merasa puas, Nando yang telah diamankan sama petugas, dibawa masuk ke kamar kos-kosan ditempatinya yang berada di lantai II guna dilakukan penggeledahan.

Saat kamar kos-kosan yang ditempati Nando. Kembali dilakukan penggeledahan, penggerebekan itu juga ikut turut disaksikan warga dan RT setempat. Dari dalam kamar yang digeledah petugas kembali menemukan barang bukti lainnya.

Pantauan di lokasi, terlihat warga setempat yang datang berbondong-bondong ke depan komplek kamar kos-kosan Violet.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga SH.MSi, saat dikonfirmasi Selasa malam, membenarkan penggrebekan tersebut, dan anggotanya masih pengembangan mencari barang bukti sabu lainnya.

sumber   : fase 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.