Header Ads

Peduli Olahraga, Asner Silalahi Berikan Bola dan Jaring Gawang


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Sebagai bentuk kepedulian di bidang olahraga , Ir.Asner Silalahi MT menyumbangkan 1 buah bola kaki dan dua jaring gawang kepada pecinta bola yang sedang bermain bola di lapangan Universitas Simalungun, Sabtu pagi (21/12/2019).

Bantuan itu diserahkan oleh Asner Silalahi yang diwakili oleh Sabar Tampubolon, Tigor Sihombing, Mangapul, Very Sihombing dan diterima oleh keluarga besar PS Embun Pagi.

Peduli Olahraga, Asner Silalahi Berikan Bola dan Jaring Gawang
Pada saat itu, Sabar Tampubolon menyampaikan bahwa bantuan itu diberikan Asner Silalahi atas permohonan pengurus PS Embun Pagi yang menyebutkan tim sepak bola PS Embun Pagi membutuhkan Bola dan 2 jaring gawang.

"Kepedulian Asner Silalahi dalam bidang olahraga bukan hanya karena beliau sebagai Balon Walikota Siantar. Tapi sebelum-sebelumnya juga Asner selalu memberikan perhatian kepada olah raga. Itu dibuktikan ketika Asner Silalahi mengembangkan Persesi," ujar Sabar Tampubolon.

" Mudah-mudahan tahun depan, kita bisa mengadakan pertandingan sepak bola," terang Sabar Tampubolon.

Sabar Tampubolon juga mengatakan agar para pecinta bola tetap memberikan doa dan dukungan kepada Asner Silalahi.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus PS Embun Pagi Ahmad Efendi Lubis menyampaikan rasa terimakasih kepada Asner Silalahi yang memperhatikan kemajuan sepak bola di Kota Siantar.

Ahmad Efendi Lubis menyatakan bahwa PS Embun Pagi siap mendukung dan berharap agar Asner Silalahi menjadi Walikota Pematangsiantar pada tahun 2020 mendatang.

"Kami yakin, jika Asner Silalahi menjadi Walikota Siantar, maka keberadaan olah raga di Kota Siantar semakin maju dan berkembang. Banyak bibit generasi muda di Kota Siantar yang mampu menoreh prestasi. Sehingga dengan dukungan pemerintah, maka olahraga di Kota Siantar tentu semakin maju," jelasnya.

Setelah penyerahan bantuan tersebut, pemain PS Embun Pagi melanjutkan pertandingan yang sempat terhenti karena kedatangan perwakilan Asner Silalahi.

Penulis   : rel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.