Header Ads

Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Baswedan: Saya Nggak Suka karena Dia Pengkhianat


LINTAS  PUBLIK, Dua pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, RM dan RB dipindah ke Bareskrim Mabes Polri, Sabtu (28/12/2019)

Berdasarkan pantauan poskotanews.com, kedua pelaku tersebut keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, didampingi oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Suyudi Ario Seto, beserta sejumlah anggota polisi lainnya, sekitar pukul 14.26 WIB.

Salah satu pelaku penyiraman air keras ke Novel Baswedan yang dibawa ke Bareskrim Mabes Polri, Sabtu (28/12/2019).
Mereka dibawa menuju Bareksrim dengan dua mobil yang berbeda. Ada sekitar tiga mobil lainnya yang turut mengiringi kedua pelaku tersebut.

Salah satu tersangka sempat mengutarakan alasannya menyiramkan air keras kepada senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut. “Tolong dicatat saya nggak suka sama novel karena dia pengkhianat,” seru RB.

Sebelumnya, dua pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, diamankan oleh tim gabungan Polri, di Cimanggis, Depok, pada Kamis malam (26/12/2019). Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit mengatakan, kalau kedua pelaku yang diamankan merupakan anggota polisi aktif.

Ia mengungkapkan, penangkapan keduanya dilakukan setelah tim teknis berkoordinasi dengan Kepala Korps Brimob Polri. “Tadi malam kami tim teknis bekerja sama dengan Kakor brimob telah mengamankan pelaku yang melakukan penyiraman kepada saudara NB. Jadi pelaku dua orang inisial RM dan RB merupakan polisi aktif,” ujar Listyo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.