Header Ads

Perayaan Natal Wartawan Siantar-Simalungun 14 Desember 2019


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Dalam rangka menyambut Hari Natal, Wartawan/Jurnalis di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun, akan melakukan Perayaan Natal pada Sabtu, 14 Desember 2019 ini bertempat di Hall Lantai 2 Siantar Hotel, Pematangsiantar mulai pukul 17.00 WIB.

Rapat panitia Natal Jurnalis 2019 Siantar - Simalungun 
Perayaan natal ini, mengambil tema : Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu (Yeremia 29 : 7). Untuk Sub Thema : “Peran Jurnalis, Kepala Daerah dan Orang Percaya dalam Membangun Kota”

"Kita mengambil tema ini, untuk menyambut momentum Pemilihan Kepala Daerah di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun pada tahun 2020 mendatang. Kita berharap, siapapun Kepala Daerahnya, dapat membangun dan memajukan Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun. Kita dari panitia menegaskan, di Perayaan Natal ini, kita bersifat netral dan tidak terikat dengan siapapun Bakal Calon Kepala Daerah," ujar Armeindo Sinaga, Sabtu (7/12/2019).

Panitia mengundang seluruh Keluarga Besar Jurnalis di Siantar Simalungun untuk menghadiri Perayaan Natal ini. Panitia, juga mengundang seluruh unsur Forkopimda, masyarakat, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemahasiswaan serta komunitas komunitas yang selama ini menjadi bahagian yang tidak terpisahkan dari Jurnalis.

"Konsep kita lebih dalam bentuk ke perayaan, namun tetap tidak melupakan unsur ibadahnya. Natal ini, akan diisi penampilan dari My Friend Band dan Teater Kosong Satoe FKIP Universitas Simalungun," tuturnya.

Adapun susunan panitia Pembina : Ferri Pardede, Bongsu Pakpahan, Tigor Munthe, Rencana Siregar dan Rindu Marpaung

Armeindo Sinaga ( Kompas TV ) sebagai Ketua Panitia, Sekretaris yaitu Ferry Sihombing dari Bentengtimes dan Patiar Manurung ( IDNTimes ) sebagai Bendahara.

Seksi Acara : Gideon Aritonang ( IDNTimes), Tommy Simatupang ( Tribun Medan ), Romanis Sipayung ( Metro Siantar ), Untung Sihombing ( Sumut TV ), Matius Gea ( Metro Siantar ) dan Leo Purba ( Metro Siantar ).

Seksi Konsumsi : Teguh Pribadi ( Hetanews ) dan Pentanius Sembiring ( Efarina TV ).

Seksi Perlengkapan : Jonathan Nainggolan ( Tagar.id ) dan Juindra Sihombing ( Siantarnews 24 Jam ).

Seksi Dokumentasi : Andika Aritonang ( Metro TV ) dan Irfan Nahampun ( Lintangnews ).

Seksi Keamanan : Ando Sitio ( SIB ) Dan Maruli Nainggolan ( Bentengtimes ).

Penerima Tamu : Tommy Simanjuntak (Hetanews).

Penulis.  : franky
Editor.    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.