Header Ads

Perempuan Penuh Luka Dipasung, Lehernya Dirantai


LINTAS PUBLIK, Perempuan ditemukan terpasung penuh luka. Lehernya terikat rantai logam. . Pelakunya adalah suami yang kini dicari-cari polisi.

Kasus ini terungkap setelah warga di Sungai Plan, Bintulu, Malaysia, mendengar suara perempuan meminta tolong. Suara itu didengar dari rumah tetangganya.

ilustrasi
See Hua Daily melaporkan polisi menerima laporna itu pada pukul 09:00, Kamis (19/12/2019). Pelapor adalah warga yang mendengar teriakan meminta tolong dari rumah tetangganya di Sungai Plan, Bintulu.

Polisi kemudian datang untuk memeriksa. Namun pintu gerbang rumah dikunci.

Petugas pun berteriak ke dalam rumah, berharap ada respon balasan. Begitu mendengar suara wanita dari dalam rumah, polisi bergegas masuk dengan paksa.

Sesaat setelah pintu terbuka, polisi mendapati dua anak yang ketakutan. Mereka juga mendapati perempuan dengan tubuh penuh luka.

Perempuan itu terjebak di kamarnya dengan leher dirantai logam dan satu rantai lain dikaitkan ke tempat tidur. Cara ini membuatnya tak bisa bergerak kemana-mana. Bahkan ke kamar mandi!

Polisi cepat membebaskan wanita itu dari rantai kemudian membawaya ke rumah sakit. Dalam pemeriksaan diketahui satu dari dua anak yang ketakutan itu adalah anak perempuan dan suaminya yang kabur. Diketahui pula pelaku penganiayaan dan pemasungan adalah suami korban yang kini dicari-cari polisi.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.