Header Ads

Pupuk Kebersamaan, PT.PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar Adakan Lomba Mancing 


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, PT.PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Pematangsiantar menyelenggarakan lomba mancing mania yang dilaksanakan di Kolam Pancing Karisma Bt.7 Kabupaten Simalungun, Jumat sore (20/12/2019).

Lomba mancing yang diikuti puluhan pegawai tersebut bertujuan memupuk kebersamaan dan mempererat jalinan silaturahmi antar pegawai.

Manager PT.PLN Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho bersama pegawai memancing di perairan Danau Toba di Pangururan.
Manager PT.PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar Joy Mart S Sihaloho melalui ketua panitia mancing mania, Urbanus Sirait mengatakan bahwa pegawai PLN yang mengikuti perlombaan ini berasal dari 5 ULP (Unit Layanan Pelanggan). Yakni ULP Paparapat, ULP Tanjung Tiram, ULP Sidamanik, ULP Dolok Masihol dan ULP Indrapura. Namun, ULP Indrapura tidak dapat hadir karena adanya tugas mendadak.

Sambung Urbanus, dipilihnya lomba memancing untuk menghilangkan kebosanan dari segala rutinitas. Dimana sehari-hari dikejar untuk mencapai target dan diharuskan turun ke lapangan untuk melayani masyarakat.

"Kegiatan mancing ini merupakan kegiatan kedua. Sedangkan pertama kali terlaksana beberapa bulan lalu di Pangururan. Setelah memancing ini, pegawai dapat fresh kembali dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,"ucap Urbanus sembari menerangkan kategori yang diperlombakan first strike, ikan terbesar, ikan terberat dan terbanyak.

Ketua panitia lomba mancing mania PLN, Urbanus Sirait saat memberikan pengarahan kepada peserta.
Dalam perlombaan memancing ini, hanya satu kategori yang diraih yakni kategori first strike. Sedangkan kategori lainnya, tidak ada yang berhasil.

Amatan media, peserta memancing sangat terhibur dengan perlombaan. Setiap tim diisi dua orang melalui pencabutan nomor. Di sela-sela lomba, pantia menyediakan makanan untuk dilahap mulai ikan bakar, udang bakar, cumi bakar dan aneka makanan minuman lainnya.

Penulis.  : franky
Editor     : tagor 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.