Header Ads

Siap Mengajar, Bu Guru Tewas Ditembak di Depan Anaknya yang Masih 5 Tahun


LINTAS PUBLIK, Guru wanita tewas ditembak sesaat setelah memarkir motornya di pelataran sekolah. Melihat kejadian itu, anak perempuanya yang masih 5 tahun lari ketakutan.

Hindustan Times melaporkan penembakan terjadi di dekat Sekolah Pengetahuan Bus Global di Sunny Enclave di kota Kharar, distrik Mohali negara India, Kamis (5/12/2019) pagi.

Saat itu, Bu Guru Sarabjit Kaur baru saja tiba untuk mengajar pada pukul 07:45. Perempuan 35 tahun ini memarkir sepeda motornya di luar sekolah ketika pria tak dikenal melepas tiga tembakan ke arahnya.

ilustrasi
Wanita itu tersungkur. Melihat itu, anak perempuan korban panik. Ia lari ketakutan.

Sarabjit dilarikan ke rumah sakit swasta terdekat di Fase 6, Mohali. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Polisi mengatakan Sarbjit bercerai pada 2013. Ia kemudian tinggal bersama putrinya di apartemen sewaan di SBP Society yang berjarak sekitar 2 km dari sekolah di Kharar.

Seorang saksi mata, Inderjit Singh, mengatakan sejak pagi kejadian tak biasa. Ia melihat ada dua pria berselendang berkeliaran di luar sekolah.
Sekolah kemudian memutuskan hari itu sebagai hari libur.

Sarabjit adalah guru bahasa Prancis dan Punjabi di sekolah itu. Ia mengajar sejak April tahun ini.

Polisi menyebutkan Sarabjit pergi ke Prancis bersama suaminya, Harvinder Singh (35) pada 2013.

“Setelah pernikahan mereka pada 2012, mereka pergi ke Prancis tahun berikutnya,” ungkap pejabat polisi. “Di sana, saat Harvinder pergi bekerja, Sarabjit mengikuti kursus bahasa Prancis.”

Namun di negeri itu pula Sarabjit mengetahui rahasia suaminya. “Di sanalah dia tahu Harvinder sudah menikah dan punya anak perempuan. Hal ini membuat hubungan mereka menjadi tegang hingga sarabjit mengajukan gugatan cerai,” tambahnya.

sumber : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.