Header Ads

Tersesat di Siantar, Opung 80 Tahun Diantar Polisi, Koramil dan Bankom Garuda Ke Medan, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Bob Matius Manurung warga Jalan Kapten Maulana Lubis Kota Medan  nyasar (tersesat) di Kota Pematangsiantar,  Bob Matius Manurung akhirnya  mendatangi Pos Pelayanan Pariwisata Polres Pematangsiantar sekira pukul 18.30 Wib, Jumat (27/12/2019).

Hal ini dibenarkan Iptu Subagia sebagai Kapos Pam dihalaman Parkir Pariwisata.

Bob Matius Manurung diserahkan kepada anaknya (baju hitam belakang)  di Medan
"Benar ada seorang bapak (Bob Matius Manurung) warga Medan tersesat di Siantar, kami sempat menghubungi anak Bob agar segara menjemput di Kota Pematangsiantar namun sang anak tidak bisa menjemputnya. Atas Perintah Kapolres,Bapak Bob diantar ke keluarganya di Medan,"jelas Iptu Subagia, Sabtu (28/12/2019).

Setelah komunikasi cepat bersama tim yang ada di Pospam, Kapolsek bersama Sertu Teno Bhabinsa Koramil 19 dan Joni Monang dari Bankom Garuda mengantar Bob Matius kepada keluarganya.

“Ia diterima anaknya bernama Rajab dalam keadaan aman dan selanjutnya kami kembali pulang,"kata Iptu Subagia, senang Bob Matius Manurung yang telah berumur 80 tahun itu bisa berkumpul dengan keluarganya kembali.

Joni Monang ketua Bankom Garuda kepada lintaspublik.com mengatakan, bahagia dan senang bisa membantu tugas tugas kepolisian melayani masyarakat.

"Kita senang dapat membantu pihak kepolisian dalam kemanusiaan (sosial), memang inilah tujuan kita mendirikan Bankom Garuda. Mudah-mudahan Bankom Garuda dapat terus memberikan kiprahnya memajukan dan meningkatkan kantibmas,"kata Joni, bahwa pengamanan Natal dan tahun Baru 2020, anggota Bankom Garuda juga membantu pihak kepolisian dipos-pos pelayanan.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.