Header Ads

Bankom Garuda Berbagi Minuman dan Kue Kepada Petugas Natal dan Tahun Baru 2020


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Keberadaan Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda yang didirikan  Joni Monang (Garuda1) kini dirasakan keberadaanya di kota Siantar dan kabupaten Simalungun.

Sejak perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, anggota-anggota Bankom Garuda ditempatkan di Pos-pos pelayanan.

BACA JUGA  Tersesat di Siantar, Opung 80 Tahun Diantar Polisi, Koramil dan Bankom Garuda Ke Medan, Ini Videonya

Ketua Joni Monang, Parlaungan Simanjuntak, Tagor Sitohang memberikan Roti dan Minuman kepada Petugas Kepolisian
di jalan Melanthon Siregar Pematangsiantar.


Bukan itu saja, Anggota Bnakom Garuda juga berbagai minuman ringan berupa air mineral, dan minuman ringan lainnya, serta snack dan roti kepada petugas kepolisian maupun anggota dinas perhubungan yang bertugas di jalan-jalan arus Mudik dan jalan stategis di wilayah kota Pematangsiantar dan kabupaten Simalungun.

"Ada 10 orang anggota Bankom Garuda yang kita tempatkan dipos-pos pelayanan, demikian juga kami bersama anggota membagikan minuman ringan dan roti kepada petugas kepolisian dan dinas perhubungan. Bantuan berbagi ini dari anggota Bankom Garuda sekedar meringankan dahaga para petugas yang kita lihat 24 jam bertugas di jalur mudik,"kata Joni Monang kepada lintaspublik.com, Senin (6/1/2020) di sekretariat Bankom Garuda di Jalan Pattimura no 15 C. Pematangsiantar.

BACA JUGA  Tersesat di Siantar, Opung 80 Tahun Diantar Polisi, Koramil dan Bankom Garuda Ke Medan, Ini Videonya

 BANKOM GARUDA BERBAGI
Ketua Garuda  Joni Monang, Parlaungan Simanjuntak, Tagor Sitohang memberikan Roti dan Minuman kepada Petugas Kepolisian di jalan Medan simpang Sigagak.
Dengan adanya Bankom Garuda selama Natal dan tahun Baru 2020, diharapkan dapat membantu tugas kepolisian dalam melancarkan lalu lintas di kota Pematangsiantar, khusunya  jalur padat jalan Siantar-Parapat.

"Harapan kita dengan adanya Bankom Garuda tugas-tugas kepolisn dapat terbantu, khsuusnya dalam memberikan rasa aman dimasyarakat baik keamanan dan ketertiban,"jelas Monang.




Penulis  ; rel
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.