Header Ads

Satpam Patungan Bantu Korban Banjir


LINTAS PUBLIK, Bantu warga yang sebelumnya menjadi korban banjir, ribuan petugas keamanan atau satpam menggelar aksi sosial. Mereka patungan Rp25 ribu untuk dibelikan peralatan pembersih pasca banjir dengan harapan bisa meringankan beban warga.

bantuan dari hasil patungan warga yang mulai di distribusikan.
Aksi inilah yang dilakukan 2500 security yang bernaung di bawah PT Kartika Cipta Indonesia. Mereka yang sebelumnya urunan, akhirnya bisa menyerahkan bantuan ke posko bantuan bencana di GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (21/1/2020).

Direktur PT Kartika Cipta Indonesia, Andi Ida Nursanty, mengatakan aksi ribuan satpam ini untuk meringankan beban para warga. Jangan sampai usai tertimpa musibah, mereka masih dipusingkan dengan minimnya peralatan untuk membersihkan rumah. "Makanya kami baru salurkan bantuan ini untuk para warga yang sebelumnya menjadi korban banjir," katanya, Selasa (21/1/2020).

Dikatakan Ida, semua barang yang disiapkan itu dibeli dari hasil urunan para petugas securiti. Mereka patungan Rp25 ribu per orang dari seluruh satpam yang ada di Indonesia. "Makanya hasilnya lumayan banyak, Rp62,5 juta dan kita bulatkan menjadi Rp100 juta dari perusahaan," ujarnya.

Seluruh bantuan yang diberikan itu, kata Ida terdiri dari 15 item yang keseluruhnya merupakan alat pembersih rumah. Pihaknya pun menyebar ke empat lokasi seperti Bogor, Tangerang, Jakarta Utara dan Jatinegara, Jakarta Timur.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.