Header Ads

Siap Ngamar Sama Wanita Malam, Pemuda Ini Malah Dibakar Hidup-Hidup


LINTAS PUBLIK, Hati-hati bagi para lelaki penikmat seks komersial. Kini ada modus baru komplotan perampok mempreteli harta benda korban hingga tega menganiaya sampai nyaris tewas dengan iming iming bercinta dengan cewek cantik.

Di Karawang, Jawa Barat, Luki (26) nyaris tewas usai dianiaya dua terduga perampok. Ia dipukuli, disiram bensin lalu dibakar hidup hidup.

ilustrasi
Insiden nahas itu terjadi saat korban berencana mengencani cewek disebuah hotel yang berada di daerah Kotabatu, Karawang, pada Rabu (8/1/2020) siang.

"Korban yang mengenal cewek selewat itu lalu janjian untuk bercinta dihotel," jelas AKP Bimantoro, Kasatreskrim Polres Karawang kepada sejumlah awak media, Minggu (12/01/2020).

Nahas bagi korban, lanjut Bimantoro,niat mengencani cewek yang baru dikenalinya berujung petaka. Luki yang sudah membuking kamar hotel dan menanti kedatangan cewek tersebut, malah disatroni dua lelaki tak dikenal yang masuk ke kamar bersama cewek selewat tersebut.

Mereka menyerang memukuli Luki. Belum puas, pelaku menyirami bensin dan membakar korban hidup hidup.

Beruntung kegaduhan tersebut diketahui para pegawai hotel. Api yang menjilati tubuh korban langsung disiram air dan padam. Korban langsung dilarikan ke RS Karya Husada Cikampek.

"Diagnosa medis korban mengalami luka bakar sampai 50 persen pada bagian tangan, dada dan wajah,"ungkapnya.

Sedangkan usai menganiaya korban para pelaku langsung kabur membawa harta benda korban berupa handphone dan kartu ATM.

Tak butuh lama bagi polisi mengejar komplotan pelaku berbekal keterangan sejumlah saksi. Ketiga pelaku yakni cewek inisial NA, bersama MH (24) dan MPR (25) diringkus.

"Para pelaku sudah kita amankan. Kejahatan ini dikategorikan sindikat pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara," jelasnya.

Diakuinya, kejadian menimpa Luki tersebut merupakan modus baru tindak kejahatan di wilayahnya. "Kami mengimbau masyarakat berhati hati bila mendadak kenal cewek selewat lalu mengajak berkencan dihotel,"serunya.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.