Header Ads

Suami Istri Membusuk di Rumahnya


LINTAS PUBLIK, Diduga over dosis, pasangan suami istri (Pasutri) di Kecamatan Jonggol, Bogor tewas.

Jasad keduanya sudah membusuk didalam rumah mereka saat ditemukan warga. Kepolisian sektor setempat yang tiba, lalu masuk bersama warga dan pengurus lingkungan.

Di dalam rumah, polisi mendapati sang wanita membusuk di ruang tamu. Sedangkan suami di atas tempat tidur dalam kamar.

ilustrasi
Guna keperluan otopsi, untuk memastikan kematian pasutri ini, kepolisian membawa dua jenasah ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Petugas Polsek Jonggol mengatakan Koko dan Est, pasutri ini, ditemukan atas aroma udara yang tak sedap yang menyebar dilingkungan warga.

Warga yang curiga atas tidak terlihatnya pasutri ini beberapa hari, lalu mendekat ke rumah korban di Jalan Raya Jonggol, Kabupaten Bogor.

"Karena yakin bau busuk berasal dari dalam rumah, warga melapor ke polisi. Saat dibuka, ternyata keduanya sudah tak bernyawa dengan jasad yang sudah mulai rusak. Kami lalu bawa ke rumah sakit Polri, guna dilakukan otopsi," kata petugas Polsek.

Jasad istri yang berada di ruang tamu dengan posisi duduk membungkuk. Sementara mayat suami di kamar dalam posisi terlentang memakai celana pendek.

"Dugaan sudah tiga hari meninggal dunia," ujar AKP Agus Hidayat, Kapolsek Jonggol saat di konfirmasi.

AKP Agus mengatakan, dugaan sementara pasutri ini tewas karena diduga OD obat-obatan.

Pasalnya berdasarkan keterangan warga, pasutri ini baru seminggu yang lalu berobat ke dokter. Keterangan ini dikuatkan dengan ditemukannya beberapa obat di dalam rumah.

"Faktor lain, belum sitemukan. Ada biru di badan, tapi kita masih menunggu hasil dokter forensik,"kata AKP Agus.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.