Header Ads

Trio D'Balbos Asal Siantar Siap Luncurkan Album Perdana "Idia Do Parsilap Nion"


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,  D'Balbos Trio atau Trio D'Balbos yang diisi personil Bernard Pasaribu, More Simorangkir, dan Jack Siboro siap luncurkan album perdananya.

D'balbos Trio Ditemui di jalan MH. Sitorus ketika baru saja mengisi acara satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin menghibur pecinta musik batak di Indonesia.


"Kita semua berasal dari Siantar, dan siap bersaing mengisi belantika musik batak. Mudah-mudahan album perdana kami yang berjudul "Idia Do Parsilap Nion" (Dimananya silapnya Ini) diterima pecinta musik batak. Trio D'Balbos akan meluncurkan almbum Perdana pada Februari 2020, " kata Jack Siboro, Senin (13/2/2020).

Dikesempatan itu Jack Siboro bersama personil D'Balbos Trio menambahkan, beberapa kali penampilan (manggung) lagu "Idia Do Parsilap Nion" yang di ciptakan More Simorangkir nampaknya masyarakat batak atau pecinta musik batak sudah akrab mendengarnya.

"Yah Puji Tuhan nampaknya lagu ini akan "manggung" di hati pecinta musik batak, mohon doa semua masyarakat batak,"ucap Jacky mohon doa masyarakat batak, khsuusnya maskarakat kota Siantar.

Haris Bakara salah satu tokoh muda batak dan pecinta musik batak mendoakan D'Balbos Trio akan sukses meluncurkan ambum perdanaya.

"Saya yakin mereka akan sukses menluncurkan album perdananya, saya juga melihat beberapa kali mereka manggung dengan lagu  "Idia Do Parsilap Nion" nampaknya pecinta musik batak sudah akrab mendengarnya,"ujarnya.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.