Header Ads

97 Korban Kebakaran Hidup Dibawah Tenda, Ini Kebutuhannya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Korban kebakaran di Jalan Tanah Jawa yang dapat tembus ke Jalan Sriwijaya Gg Sewu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara yang terjadi sekira pukul 08:30 Wib (Sabtu (8/2/2020).

16 kepala keluarga dan 97 jiwa korban kebakaran kini memakai tenda milik BPBD kota Pematangsiantar dijalan Tanah Jawa atau persis di belakang Masjid.


Lurah kelurahan Melayu Sugianto, SH  kepada lintaspublik.com, Sabtu (8/2/2020) malam mengatakan, warga korban kebakaran sangat membutuhkan pakaian, alar mandi, makanan dan juga kebutuhan alat tulis untuk anak sekolah.

"Para korban sangat membutuhkan pakaian, demikian juga buku tulis dan alat belajar. Ada sekitar 19 pelajar yang membutuhkan alat tulis termasuk tas, dan ada juga beberapa yang mahasiswa. Jadi informasi yang sudah kami data ada 16 Kepala Keluarga (KK), dan 97 jiwa,"kata Sugianto, bahwa untuk makan sudah di sediakan Badan Penangulangan bencana kota Siantar.

Lurah Melayu ini juga menjelaskan, sudah ada warga maupun organisasi yang datang membantu korban kebakaran.

"Sudah, dari tadi siang bantuan memang sudah masuk terutama pakaian. Dan kita harapkan juga ada bantuan alat-alat tulis dan tas untuk anak sekolah, dan kebutuhan mandi,'ujarnya.



Penulis   : tagor
Editor   tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.