Header Ads

Air Meluap di jalan Panei, Ini Jawaban Pihak Kelurahan Karo


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Warga keluarahan Karo kecamatan Siantar selatan, kota Pematangsiantar melaporkan meluapnya air ke badan jalan.

Adapun air yang meluap mengenangi jalan Panei, tepatnya didepan kantor kelurahan Karo ketika hujan turun cukup lebat.


"Pihak kelurahan Karo seharus cepat tanggap masalah meluapnya air ke badan jalan, apalagi ini didepan kantor kelurahan,"kata Timoteus kepada lintaspublik.com, Kamis  (13/2/2020) malam.

"Kalau tidak cepat ditindak lanjuti luapan air kebadan jalan itu, maka aspal di jalan Panei akan tergerus air, sehingga merusak badan jalan. Kita harapkan segera parit-parit diseputaran kelurahan karo ditinjaufungsinya, karena kita lihat banyak sampah yang tersangkut di Parit,"tambah Timoteus.

Menangapai laporan warga tentang meluapnya air kebadan jalan di jalan Panei, Lurah Kelurahan Karo, melalui sekretaris kelurahan Srilan Dewi Nainggolan mengatakan, akan segera menindak lanjutinya.

"Terimakasih kepada warga, melalui media lintaspublik.com yang telah melaporkan kejadian meluapnya air kebadan jalan ketika hujan lebat. Kami (pihak kelurahan) akan segera menindaklanjutinya,"kata Dewi Nainggolan, Jumat  (14/2/2020) di ruang kerjanya jalan Panei kota Pematangsiantar, yang langsung berkordinasi dengan perangkat kelurahan lainnya.

Dewi Nainggolan juga mengatakan, pihak kelurahan juga akan memperbaiki jalan Sudirman yang juga sering tergenang air (banjir) mengunakan dana kelurahan.

"Kami juga mengunakan dana kelurahan untuk membangun drainase di jalan Sudirman yang sering banjir, semoga atas partisipasi warga keluarahan Karo akan semakin baik lagi melayani masyarakat,"jelasnya.



Penulis    : tagor
Editor      : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.