Header Ads

GAS Peduli dan Bankom Garuda Bantu Korban Kebakaran di Jalan Tanah Jawa


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Group Anak Siantar (GAS) Peduli bersama Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda membantu korban kebakaran di jalan Tanah Jawa.

"Semoga bantuan Gas Peduli dan Bankom Garuda ini bermamfaat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,"kata Monang ketua Bankom Garuda, Rabu (12/2/2020) seusai memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang diterima oleh Lau Siregar kordinator bantuan korban kebakaran di jalan Tanah Jawa.

GAS Peduli dan Bankom Garuda Bantu Korban kebakaean Jalan Tanah Jawa

"Kami masih terus berusaha membantu saudara-saudara kita korban kebakaran, ini mungkin yang pertama. Dan bantuan selanjutnya akan menyusul,"ujar Monang.

Ditempat yang sama Tagor Sitohang pengurus GAS Peduli mengharapkan anak-anak Siantar dapat memberikan hatinya (donasi) untuk para korban kebakaran.

"Kita harapkan anak-anak Siantar  dapat  membantu saudara-saudara kita para korban kebakaran. Terimakasih untuk keluarga Sinaga di Tanah Jawa Simpang Tangsi, yang telah menyumbangkan bantuannya. Dan terimakasih untuk Bankom Garuda yang memberikan fasilitas (Mobil), sehingga bantuan-bantuan dapat tersalurkan (dikumpulkan),"kata Tagor Sitohang.

Lau Siregar kordinator bantuan korban kebakaran jalan Tanah Jawa mengucapkan terimakasih atas kepedulian GAS Peduli dan Bankom Garuda.

"Terimakasih bantuan Gas Peduli, dan Bantuan Bangkom Garuda, semoga bantuan ini dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita,"ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, 16 Kepala keluarga, atau 97 jiwa yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang terjadi pada Sabtu (8/2/2020) sekira pukul 08:00 Wib di jalan Tanah Jawa gang Sewu.

Adapun bantuan GAS Peduli dan Bankom Garuda berupa beras, pakaian, Mie siap Sjai, dan Air Mineral.



Penulis  ; rel
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.