Header Ads

Kebakaran di Jalan Jawa, 4 Lansia Dibawa Kerumah Sakit, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK, 97 jiwa harus kehilangan tempat tinggal atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Tanah Jawa Gg Sewu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (8/2/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Pada saat peristiwa terlihat ada 4 orang Lansia (Lanjut Usia) warga korban kebakaran yang terlihat lemas dan sesak nafas karena banyak menghirup asap kebakaran. walau  sudah ada selang oksigen, tapi tampaknya ibu lansia itu tetap terasa sesak nafasnya.

Seorang ibu Lansia sesak nafas dan dilarikan kerumah sakit olek pihak Kepolisian mengunakan mobil Bankom Garuda.
"Ada 4 orang yang harus kita bawa kerumah sakit karena sesak nafas, memang sudah ada selang oksigen, tapi kelihatan masih tetap sesak, dan pihak kepolisian langsung bertindak mengamankan Lansia itu,"kata Joni Monang ketua Bankom Garuda kepada lintaspublik.com, Sabtu (8/2/2020) dilokasi kebakaran.

Kata Monana lagi, pada saat itu tim Bankom Garuda sedang membantu pihak kepolisian mengamankan arus lalulintas.

"Kita pada saat itu membantu mengamankan arus lalulintas bersama bapak SPKT Polres kota Siantar Aiptu Darwin Siregar, dan kami lihat ada ibu lansia yang sudah sesak nafas, tidak mau banyak resiko pak Siregar mengajak kita langsung membawa ke rumah sakit,"ungkap Monang, bahwa ada 4 Lansia yang harus dibawa kerumah sakit memaki mobil Bankom Garuda.

Masih ditempat yang sama, Sugianto, SH Lurah kelurahan Melayu mengucapkan banyak terimakasih kepada warga, Damkar Pemko Siantar dan Damkar PT. STTC yang telah bersusah payah memadamkan api

"Sampai saat ini yang kami data tidak ada korban jiwa, dan ada beberapa orang ibu lansia yang harus dibawa kerumah sakit karena sesak nafas,"ujarnya.

Kata Sugianto lagi, bahwa RT dan RWnya juga menjadi korban kebakaran.

"Rumah RT Usman Piliang dan rumah RW Arsal Guci juga turut terbakar,"katanya.



Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.