Header Ads

Malam-Malam, Suami Habisi Istri dan Lukai Mertua


LINTAS PUBLIK, Diduga gara-gara pertengkaran di rumah, Aliziduhu Nakhe (35), tega membunuh isteri dan melukai mertuanya.

Kejahatan itu terjadi pada Senin (3/2/2020), di rumah korban di Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan. Malam itu, pelaku dan isterinya Yunima (28) terlibat pertengkaran. keributan dipicu karena istri yang dianggap enggan melayat ke rumah paman suaminya.

“Pertengkaran suami isteri ini terjadi saat sang suami mengajak isterinya pergi melayat. Malah korban menjawab untuk apa pergi ke sana. Tetap aja tak bisa hidup kembali,” kata Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti, Selasa (4/2/202).

ilustrasi
Mendengar jawaban isteri, spontan suami emosi. Ia memukul kepala istrinya.

Melihat suami mengeluarkan pisau, si istri yang ketakutan langsung lari ke rumah orangtua yang tak jauh dari kediamannya.

Langkah itu diikuti suami yang mengejarnya. Setiba di rumah mertuanya, pelaku mencoba menikam korban. Orangtua korban langsung menarik tangan menantunya itu.

Namun, mereka tak sanggup menahan tangan menantunya. Pisau di tangan suami anaknya itu malah mengenai kepala mertua perempuan yang sudah 60 tahun. Usai mengeniayai mertuanya, si suami langsung menusuk perut isteri.

Mendengar keributan, warga berdatangan. Mereka pelaku suami yang kedapatan melukai istri dan mertuanya.

Tak lama aparat Polsek Lahusa yang mendapat laporan polisi datang. Dua korban dilarikan ke puskesmas terdekat.

Namun, nyawa isteri pelaku tak bisa diselamatkan. Sementara mertua perempuan pelaku masih mendapat perawatan di puskesmas itu.

“Tersangka masih diperiksa penyidik. Sejumlah saksi telah diminta keterangan,” ujar Kapolres Nias Selatan.

sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.