Header Ads

Sering Bertengkar, Suami Habisi Istri di Hadapan 2 Anak Mereka


LINTAS PUBLIK, Entah apa yang merasuki pria 32 tahun ini. Ia menghabisi istri di depan dua anak mereka yang masih kecil-kecil. Ia kemudian memberi tahu kerabat atas aksinya sambil menyampaikan recananya bunuh diri.

ilustrasi
India Today melaporkan Arvind Shekarwani, pria itu, diduga membekap istrinya hingga mati dengan bantal di rumah mereka di di distrik Thane, Maharashtra, Minggu (23/2/2020) malam. Aksi kejamnya dilakukan di hadapan anak-anak pasangan tersebut, yakni anak perempuan 5 tahun dan anak lelaki 8 bulan.

Inspektur polisi (penjahat) Manish Patil menyebut Arvind sebelumnya memanggil pamannya untuk memberi tahu bahwa dia telah "membunuh istrinya" Sapna Shekarwani (23). Ia juga memberi tahu bahwa dia akan bunuh diri, kata

Menurutnya, setelah emndapat pemberitahuan Arvind, paman tersebut memberi tahu polisi yang bergegas ke rumah mereka. Polisi kemudian membawa jasad Sapna ke rumah sakit. Sedang suaminya yang kabur kini dicari karena kasus pembunuhan terhadap istrinya.

Dalam pemeriksaan saksi terungkap pasangan itu sering berselisih soal masalah rumah tangga. Namun penyelidikan sedang dilakukan untuk memastikan alasan tepat di balik kejahatan itu.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.