Header Ads

Tawuran yang Tewaskan Satu Pelajar Direncanakan Via Medsos


LINTAS PUBLIK, Tawuran antar dua kelompok pelajar pecah di Jalan Kalimalang Kampung Cimalayan, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat. Akibatnya, satu orang pelajar berinisial NS (17) tewas setelah mengalami luka tusuk dan sebetan senjata tajam di tubuhnya.

ilustrasi
Peristiwa pada Rabu 19 Februari 2020 itu melibatkan dua sekolah SMK di Cikarang, pada pukul 20.00 WIB. Korban NS berasal dari salah satu sekolah yang terlibat.

Dikatakan Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, tawuran pelajar tersebut dipicu dan direncanakan lewat media sosial (medsos) yaitu Whats App (WA) dan Facebook. Melalui medsos tersebut kedua belah pihak berjanji berkumpul dan melakukan aksi tawuran.

"Yang jelas ini sudah direncanakan kedua belah pihak dari masing-masing kubu untuk tawuran. Setelah tawuran muncul korban 1 meninggal dunia, dan saat ini sedang dilakukan langkah penyelidikan untuk mengetahui pelaku," jelas Kapolres.

Kapolres juga menekankan, dengan adanya kasus ini menjadi pelajaran dan perhatian untuk memperketat pembinaan siswa-siswi disekolah-sekolah untuk semua elemen.

sumber  : posk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.