Header Ads

Anak-anak Temukan Pria Tua Mengambang di Bah Bolon Kota Siantar


LINTAS PUBLIK, Warga Jalan Simbolon Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas, Kamis (19/03/2020), malam.

Pria tanpa identitas itu diperkiraan kurang lebih 40 tahun. Dengan ciri-ciri tinggi sekira 167 Cm, berkulit sawo matang rambut ikal dengan mengenakan baju kaos warna hitam, dan celan Jens yang sudah dipotong warna biru.

Mr X saat diangkat dari sungai bah Bolon (kiri).. ist
Penemuan pria tanpa identitas itu pertama kali dilihat oleh beberapa anak-anak yang diperkirakan berusia 12 tahun saat asik bermain dengan teman-teman nya dikawasan itu. Setelah beberapa lama bermain air di sana.

“Anak-anak tersebut terkejut melihat mayat mengambang di tengah sungai dengan posisi nyangkut diberbatuan,” ujar warga setempat yang mengaku boru Siallagan.

Lebih lanjut warga setempat mencoba menghubungi pihak kepolisian. Tak beberapa lama kemudian Personel Reskrim Polres Pematang Siantar dan Jajaran Polsek tiba di lokasi yang dibantu oleh Badan Pengulangan Bencana Alam BPBD, tiba di lokasi dengan mengevakuasi korban.

Menurut pantauan wartawan, Puluhan warga menyaksikan penemuan itu namun sayangnya tak ada satupun yang mengenali korban. Seterusnya jenajah korban dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih, Jalan Vihara Kelurahan Simalungun, Siantar Selatan.

Pantauan wartawan tepatnya di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar,di sana terlihat Tim Inavis Reskrim Polres Pematang Siantar melakukan identifikasi terhadap korban.

Hingga berita ini diterbitkan awak media belum berhasil meminta keterangan dari pihak kepolisian.



sumber  : fase 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.