Header Ads

Anak Siantar Ciptakan Lagu "Salpu Ma Corona", Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,  Sukses luncurkan album perdana Maret 2020 dengan judul "Didia Do Parsilapnion", kini " Sae Ma Corona" (Salpu Ma Corona) kembali luncurkan album berjudul " Sae Ma Corona".

"Walau belum ada Video klipnya, tapi kami mau lagu yang kami ciptakan ini dapat menguatkan saudara-saudara semua, khususnya pecinta lagu-lagu batak. Karena Kita Akui semua kita "lemah" karena kita tidak bisa kemana-mana, dan bahkan ke gereja juga kita dibatasai (ditutupsementara),"kata A.More Simorangkir pencipta lagu " Sae Ma Corona" kepada lintaspublik.com, Minggu (29/3/2020) di Kampung Gunung kelurahan BP. Nauli kecamatan Siantar Selatan, kota Pematangsiantar.


Hendra Simanjuntak yang turut terlibat dalam menyanyikan lagu ini mengatakan, Semoga karya lagu ini memberikan semangat untuk saudara-saudara kita.

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung D'Balboz Trio selama ini, semoga karya mereka dapat menginpirasi. Semoga melalui lagu "Sae Ma Corona" kita dapat dikuatkan Tuhan, dan kembali pada Tuhan.Mari kita saling mengasihi satu dengan yang lain, dan tidak lagi gampang menghujat sesama kita," kata Hendra Simanjuntak agar kita saling menguatkan dalam doa khususnya peristiwa Corona yang melanda dunia.

Lagu "Sae Ma Corona" dinyanyikan " Sae Ma Corona" direkam diperladangan sunyi di Kampung Gunung Marihat kota Siantar, Lagu ini langsung direkam tim redaksi danautobacenter.com Group media online Lintas Publik yang dipimpin Tagor Leo Sitohang.

"Semoga lagu ini menjadi semangat bagi sauadara-saudara kita sekalian, mari bersatu menghentikan penyebaran Virus Corona Covid 19. Semoga lagu karya Anak Siantar ini menginpirasi bagi kita semua, walau kita dalam kesusahan masih ada anak bangsa yang berkarya untuk menguatkan saudaranya, khsusunya menguatkan para medis yang berjuang di garda terdepan,"terang Tagor Leo.


Penulis   : tagor

Editor     : tagor








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.