Header Ads

Anak Siantar Luncurkan Album Perdana, "Didia Do Parsilapnion" D'Balboz Trio


LINTAS PUBLIK - SIANTAR,  Anak Siantar Luncurkan Album Perdana, "Didia Do Parsilapnion" D'Balboz Trio yang diisi dengan penyanyi cukup dikenal di kota Pematangsiantar, Medan sekitarnya  personil D'Balboz Trio adalah Bernard Pasaribu, More Simorangkir, dan Jack Siboro.


"Didia Do Parsilapnion"  diciptakan More Simorangkir menceritakan hubungan seorang pemuda dan seorang gadis. Didalam lagu ini menngisahkan cinta sudah bersemi, tapi cinta "dirusak" karena ada kebohongan, dan berubahlah cinta yang telah dipupuk sejak lama, atau ada kesilapan hubungan percintaan sehingga si gadis pergi kelain hati.

"Semoga mereka nantinya sukses di album perdana ini," kata Harris Bakara kepada lintaspublik.com, Rabu (18/3/2020).

Sebelumnya Jack Siboro bersama personil D'Balbos Trio menyampaikan, mohon doa bagi masyarakat Sumatera Utara pecinta lagu-lagu batak, sehingga lagu "Idia Do Parsilap Nion"dapat diterima dibelantika musik Indonesia. khususnya masyarakat batak.

"Mohon doa semua masyarakat pecinta lagu batak, dukung kami  sehingga lagu "Idia Do Parsilap Nion" dapat bersaing dengan lagu-lagu batak lainnya. Kami akan terus berkarya, Horas Siantar,"ungkapnya.

Inilah Lagu "Idia Do Parsilap Nion", Selamat mendengarkan.




Penulis   : tagor
Editor     : tagor








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.