Header Ads

Arah Jalan Cipto Dikembalikan, Ini Videonya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Warga Jalan Cipto Mangunkusumo (Cipto), Kota Siantar kini bahagia, karena arah lalulintas kendaraan bermotor di Jalan Cipto telah dikembalikan kesemula. Sebelum perubahan arah jalan dari Jalan Diponegoro menuju jalan Cipto dirubah menjadi dari jalan Cipto kejalan Diponegoro, Ini diberlakukan sejak 4 Desember 2019.

Tanda Stop sudah ditutup kain hitam.
Ani salah seorang pemilik perbengkelan di jalan Cipto mengatakan, berterimakasih kepada Pemerintah dan DPRD kota Siantar  yang telah mengembalikan jalan Cipto seperti semula.

"Syukurlah, jadi bisa seperti semula, masyarakat bisa langsung melintas dari jalan Diponegoro ke jalan Cipto ini,"kata Ani, bahwa sebelumnya jalan Cipto dialihkan arahnya sehingga membuat masyarakat harus berkeliling menuju tempat usahanya.

"Tadi ditutup tanda stop itu sekira pukul 16:00 Wib,"jelasnya.

Pantauan lintaspublik.com, terlihat kendaraan dari arah jalan Diponegoro sudah masuk ke Jalan Cipto sebelum ada perubahan kendaraan tidak dibenarkan masuk dari  jalan Diponegoro ke jalan Cipto, ini terlihat ada pertanda Stop dibagian jalan masuk. Kini tanda Stop itu sudah ditutup kain warna Hitam.



Penulis  : tagor
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.