Header Ads

Bima Arya: Ini Cobaan bagi Saya


LINTAS PUBLIK, Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif terjangkit virus corona. Hal itu diketahui setelah menjalani tes Covid-19.

“Saya minta doanya kepada semua, ini cobaan bagi saya dan keluarga. Insyaallah kita dikuatkan. Saya mendoakan warga Kota Bogor untuk selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Bima, dalam aku Instagramnya, Jumat (20/3/2020).


Diceritakan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menghubungi dia via telepon, untuk menyampaikan hasil tes dua hari lalu (Rabu 18 Maret 2020), dan Bima dinyatakan positif corona.

“Tidak ada gejala yang signifikan, hanya batuk-batuk kecil. Saya putuskan ikuti protokol dan prosedur, isolasi diri. Saya percayakan kepada RSUD Kota Bogor untuk menangani ini,” ujar Bima.

Dia mengimbau kepada warga Kota Bogor untuk menjaga kesehatan, berhati-hati, jaga jarak, dan jaga diri. “Tidak usah bepergian dan keluar rumah bila tidak mendesak,” katanya.

Bima mempercayakan Kota Bogor kepada Wakil Wali Kota Dedie A Rachim dan jajaran, untuk sigap dalam menangani virus corona.

Menurut Bima, Covid-19 bisa mengenai siapa saja. “Namun juga sudah banyak yang sembuh. Tetap optimis dan berhati-hati,” ujar Bima.



sumber   : BS 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.