Header Ads

Data Terbaru Kasus Virus Corona di DKI: 862 ODP-374 PDP


LINTAS PUBLIK, Pemprov DKI kembali memperbarui data kasus virus Corona di wilayah Ibu Kota. Secara total, ada 374 pasien dalam pengawasan di Jakarta.

ilustrasi
Dilihat di situs corona.jakarta.go.id, Rabu (18/3/2020), tercatat dari jumlah 374 pasien 'diawasi', 194 di antaranya masih diisolasi, sedangkan 180 pasien lainnya sudah dinyatakan sehat dan dipulangkan.

Pada situs tersebut, Pemprov DKI juga memperlihatkan peta sebaran orang yang berstatus dalam pemantauan. Per hari ini, total orang dalam pemantauan (ODP) tercatat 862 orang. Dari 862 ODP, 302 masih 'dipantau', sedangkan 560 lainnya sudah selesai pemantauan.

Data ODP dan PDP ini diambil berdasarkan laporan dari fasilitas kesehatan di DKI Jakarta dan dilaporkan ke Kementerian Kesehatan RI.

Adapun informasi kasus positif ini diunggah Pemprov DKI. Total sampai hari ini kasus positif Corona masih 172 orang. Dengan jumlah yang dirawat 156, sembuh 9 orang, dan meninggal 7 orang.

Data kasus terkonfirmasi COVID-19 ini disebut merupakan data yang telah diumumkan secara resmi oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes).



sumber  : det 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.