Header Ads

Gereja HKIP Ibadah Minggu Tanpa Jemaat, Ini Kata Pdt.T,Simamora


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Jemaat Huria Kristen Indonesia Protestan  (HKIP Agave) Resort Siantar di jalan Pisang kota Pematangsiantar Ibadah Minggu tanpa jemaat.

BACA JUGA  Cegah Virus Covid-19, Partangiangan Opung Raja Pangaribuan Sitohang Ditunda


"Kami tetap mengadakan ibadah Minggu di gereja, ada beberapa orang pengurus saja yang beribadah,"kata Pdt.T. boru Simamaora, STh Pendeta resort HKIP di jalan Pisang Pematangsiantar Minggu (19/3/2020).

"Karena Tertulis dalam Alkitab, Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."kata Pdt.T, Boru Simamora, mengambil nats Alkitab Matius 18:20.

Pdt.T.Simamora, STh menambahkan, kebetulan mereka tinggal dilingkungan gereja HKIP Agave, Jadi tetap mengadakan ibadah Minggu.

"Pintu utama gereja semua kami tutup, walaupun tanpa jemaat kami tetap beribadah Minggu, semoga Virus Gorona ini cepat berlalu, jadi kerinduan jemaat beribadah dan memuji Tuhan ke gereja dapat pulih kembali,"ungkap Pdt. T. Simamora,agar jemaat HKIP Agave mematuhi intruksi pemerintah.

Masih kata Pdt. T. Simamora, agar masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah membatasi jarak sosial, atau tidak berkumpul-kumpul.

"Kami himbau kepada masyarakat agar mematuhi intruksi pemerintah, terkhusus jemaaat di HKIP Agave ini untuk menerapkan sosial distancing (menjaga jarak sosial),"ujarnya.

Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.