Header Ads

Jelang Temu Karya Karang Taruna Kota Pematangsiantar, Panitia Audiensi dengan Walikota


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Panitia Pelaksana Temu Karya Karang Taruna Kota Pematangsiantar bersama dengan perwakilan Ketua Kecamatan Se-Kota Pematangsiantar menggelar audiensi bersama Walikota Pematangsiantar, Rabu(4/3/2020).

Audiensi berlangsung di rumah dinas Walikota dengan agenda pembahasan persiapan pelaksanaan Temu Karya yang akan digelar.

Jelang Temu Karya Karang Taruna Kota Pematangsiantar, Panitia Audiensi dengan Walikota
Walikota Hefriansyah dalam arahannya sebagai pembina umum Karang Taruna Kota Pematangsiantar, memberikan suport penuh demi besarnya organisasi Karang Taruna di kota Pematangsiantar.

"Saya ingin agar anak-anak muda di Kota ini punya wadah untuk membentuk karakter yang kreatif dan perduli terhadap keadaan Kota ini,"ucapnya.

Bahkan Hefriansyah juga berpesan agar Karang Taruna bisa menjadi mitra pemerintah dalam mengawal pembangunan di Kota Pematangsiantar, demi terwujudnya pembangunan yang berdampak ke masyarakat.

Ketua Panitia, Hotmatua Hamonangan Silalahi menuturkan bahwa segala persiapan sedang diupayakan demi terselenggaranya Temu Karya yang nantinya akan melahirkan kepengurusan baru yang siap membesarkan Karang Taruna di tingkat kota Pematangsiantar.

Disinggung terkait waktu dan tempat pelaksanaan oleh awak media, Hotmatua Silalahi belum merinci secara detail.

"Untuk tempat, kita upayakan berkoordinasi dengan Pemko di Ruang Data Bappeda Kota Pematangsiantar. Dan untuk waktu pelaksanaannya, kita sedang persiapkan dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait termasuk dengan pengurus Provinsi,"ujarnya.

Sementara ketua Karang Taruna Kecamatan Siantar Selatan, Simsim Sitohang berharap pengurus Karang Taruna kedepan lebih solid.

"Kita berharap pengurus Karang Taruna ke depan lebih solid dan lakukan pengkaderan Karang Taruna sampai ke tingkat RT/RW. Karena banyak belum paham apa itu Karang Taruna dan peraturannya agar lebih besar Karang Taruna kedepannya,"kata Ketua Karang Taruna yang selalu berikan waktunya buat Karang Taruna.

Penulis   : rel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.