Header Ads

Lantik Panitia, GMKI Pematangsiantar-Simalungun Rekrut Anggota Baru


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pematangsiantar-Simalungun akan menyelenggarakan Masa Perkenalan dan Persekutuan (Mapper) sebagai wadah penerimaan anggota baru. Hal ini disampaikan Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun, May Luther Dewanto Sinaga.

GMKI Pematangsiantar-Simalungun Rekrut Anggota Baru
"Mapper ini adalah wadah penerimaan anggota baru, dan untuk memaksimalkan proses perekrutan anggota baru ini, Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Pematangsiantar-Simalungun membentuk panitia sebagai eksekutor yang nantinya juga dibantu oleh para Pengurus Komisariat (PK)", Ujar Luther.

Panitia Mapper dilantik di Student Center GMKI Pematangsiantar-Simalungun, Jalan Asahan, Kompleks Griya, No. 06, Kec. Siantar, Simalungun (11/03/2020), oleh Ketua GMKI Pematangsiantar-Simalungun, May Luther Dewanto Sinaga yang didampingi Sekretaris GMKI Pematangsiantar-Simalungun, Izah Sari Marito Sihombing.

Putri Sihite selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa Mapper akan berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu-Minggu, tanggal 21-22 Maret 2020 di kota Pematangsiantar.

“Peserta akan dilatih dan diboboti dengan materi pengenalan akan organisasi GMKI, nilai-nilai GMKI, dan lainnya oleh para pembicara", tambah Putri Sihite yang didampingi sekretaris nya Vernando Siburian.

Berikut nama-nama panitia Mapper yang dilantik :

Ketua Panitia : Putri Sihite
Sekretaris Panitia : Vernando Siburian
Bendahara Panitia : Mega Uli Siagian

Divisi Acara :

Rosalina Situmorang
Popi Hutauruk
Lenni Marbun
Lorenza Purba
Cavin Fernando Tampubolon

Divisi Humas/Keanggotaan :

Indra Sinamo
Meyanti Simarmata

Divisi Logistik :

Theo Naibaho
Michael Pakpahan
Risayana Tambunan

Divisi Dokumentasi :

Musa Sanjaya Siagian
Kristina Habeahan
Elverawati Purba.

Formulir Pendaftaran Online : https://forms.gle/ZUWmqmcfwcsJT9rD7


Penulis   : rel
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.