Header Ads

Ninja Warior 250 Masuk Kolong Truk, Pengemudi Meninggal di TKP


LINTAS PUBLIK, Lakalantas kembali terjadi di Jalan Medan Km.7 depan Gudang Aman Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (26/03) sekira pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan maut itu menyebabkan Febridi Sidabutar (28), warga Jalan  Kalimantan No 19 Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar, tewas di TKP setelah menabrak truk Trailer BK 8443 DZ dikemudikan oleh Budiman (59), warga Jalan Kayu Putih No 56 C Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara.

Honda Ninja warior tanpa plat milik korban
Menurut informasi yang dihimpun, sebelum kejadian awalnya satu unit sepeda motor jenis Kawasaki Ninja Warior warna biru tanpa plat datang dari arah Kota Pematangsiantar menuju Jalan Medan dalam kecepatan tinggi.

Sementara itu pada saat yang bersamaan satu unit mobil barang truk trailer BK 8443 DZ, yang keluar dari Gudang Aman, hendak berbelok ke kanan menuju arah Medan.

Setibanya di TKP tiba-tiba Sepeda Motor Honda Ninja Warior tanpa plat yang diketahui oleh Febridi melaju kencang. Diduga kehilangan kendali, lalu terjatuh di badan jalan.

Dan seterusnya masuk kedalam kolong Truk dengan plat bernomor BK 8443 DZ, yang ada didepannya hingga menyebabkan pengemudi Honda Warior meninggal dunia.

Sementara itu tak lama kemudian pihak unit Laka Lantas Polres Pematang Siantar turun di TKP, serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.

Sementara itu jenajah korban dibawa ke ruang forensik RSUD Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar guna keperluan visum.

Seterusnya sekira pukul 09.00 WIB, jenazah korban dijemput oleh pihak keluarga yang seterusnya akan dimakamkan.

sumber : det


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.