Header Ads

Pengen Anak Ke-3, Masa Lalu Choky Sitohang Akhirnya Terbongkar


LINTAS PUBLIK, Kabar keinginan (Pengen) memiliki anak lagi (anak ketiga) Disampaikan Choky Sitohang melalaui istagramnya, Senin (9/3/2020) sekitar pukul 17: 20 Wib.

Anak ketiga ini juga keinginan anak Choki Abbey Sitohang dan Elsa Sitohang.
Choky Sitohang menikah dengan Melissa Aryani pada 18 Juni 2010.

istagram Elsa.

Keinginan anak ketiga ini sudah dirasakan sejak 4 Minggu lalu, Inilah postingan Choki diistagramnya melalui pengumuman :


"PENGUMUMAN!

Maklumat Kepala Keluarga

Menimbang:
- Empat (4) minggu kehidupan dalam rahim,
- Jatah kamar anak yang belum dipakai optimal,
- Keinginan Abbey & Elsa untuk punya adik lagi.

Memutuskan:
- Harus berani bahagia dalam keadaan apapun,
- Tetap kompak disaat ‘morning/ afternoon sickness’
- Siap bekerja ‘extra-shift’
- Lakukan langkah-langkah strategis dlm mengantisipasi harga ‘baby diapers’. Dengan penuh ucapan syukur dan rasa bangga kami sampaikan, anak ke-3 sedang dalam proses pembentukan janin dan diserahkan sepenuhnya dalam iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus yang menjadikannya sempurna mulai dari titik nol sampai kelahirannya nanti, amin.

Mohon doanya ya, saudara-saudaraku semua.
#cst #chokysitohang," tulis Choki dan memposting gambar kebahagiaan mereka bersama istri dan kedua anaknya.


Kisahnya Terbongakr

Kisah perjalan cinta Choky dan Elsa juga dibongkar oleh Elsa, bahwa 13 Februari 2006lah awal keseriusan Choky ingin memiliki cinta Elsa, dan pada saat itu mereka sedang berada di Mall. Namun Elsa tak gampang menerima Choky, selang beberapa jam tepatnya 14 Februari 2006, Elsa menerima Choky, dan merekapun menikah setelah 4,5 tahun menjalani pacaran.

Istagram Choky.
Inilah kisah Cinta Choky dan Elsa, yang diposting Elsa diakun istagramnya @mrssitohang :

"Cerita 14 tahun yang lalu.

Tgl 13 Februari 2006, dia jemput aku terus ngajakin ke PIM ketemuan teman-teman yang lagi pada di mall. Nah pas di parkiran, kok doi gak turun dr mobil, ternyata dia mau menyatakan isi hatinya a.k.a ‘nembak’. Kaget dong, gak nyangka bakalan di’tembak’ saat itu diparkiran mall pulak. Trus aku dengerin deh setiap omongannya bla bla intinya dia mau aku jd pacarnya. Karena bingung, akhirnya aku jawab “aku doa dulu ya, ga bs langsung jawab”. Lol. Bukannya sok rohani, tapi pedekate nya baru 2 bulan aja gitu loh. Seneng tapi kaget kan ya. Akhirnya jawab yg netral dulu aja, “aku mau doa dl”. Abis itu masuk mall sama-sama sambil senyum-senyum bahagia sekaligus deg-deg an.
Nah, besokannya, tgl 14 Feb 2006, aku, dia, kakakku @serehmorandhie @ruth_sisi dan sahabat2 kita nonton konser musik di suatu acara. Trus disitu dia nagih aku kasi jawaban lagi. Karena lagi berisik suara musik, akhirnya aku bilang aja : ok kita jadian ya hari ini... wakakakakak geli klo inget 🤣. Dan pacaranlah gw n dia 4.5thn trus menikah 18 Juni 2010.
Jadi, hari ini 14 Februari 2020, adalah 14 thn aku kenal dia, suamiku, kekasihku, dan sahabatku @sitohangchoky ‘Til death do us part 💜
Love you, Hun!
PS : Nah pas jadian 14 Feb diketawain sama @christysubono , dicela cela deh pokonya, eh taunya setahun kemudian 14 Feb 2007 @danieliciouz nembak dia dan jadian juga lol 🤣 toss Chi!! @serehmorandhie @ruth_sisi @angelitayazan @butabambu," tulis Elsa 14 Februari 2020.

Kisah terbongkarnya masa lalau Choky itupun langsung dibalas Choky dipostingan istrinya itu :

"Wah, kebongkar rahasia masa lalu gue. Siap-siap Wikipedia masukin daftar riwayat nih, huehehe.

Happy anniversary of been knowing each other since 14 yrs ago, sayang. I’m more than thankful to know you and blessed to be your husband.,"balas Choky.



Penulis  : tim
Editor    : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.